Hyundai Service Point, Cara Unik Hyundai Hadirkan Fasilitas Diler di Mall

  • Oleh : ADV

Sabtu, 29/Mei/2021 16:31 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja mengadakan program before-service, yakni Hyundai Service Point. 

Progam ini berlaku bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 29-30 Mei 2021. Menariknya, pelanggan bahkan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Selain itu, terdapat juga koneksi WIFI seperti di diler Hyundai, ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai. Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. 

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, pendekatan ini merupakan standarisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala. 

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

"Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka," tuturnya.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Ia menambahkan, Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan dapat selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke diler Hyundai untuk jadwal servis rutin.

"Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka," papar SungJong Ha.

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti gratis pengecekan Multi Inspection Point, gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning), gratis 2 liter untuk penggantian oli, serta voucher potongan harga 20% untuk suku cadang untuk kunjungan servis berikutnya.

Bagi pelanggan yang hendak melakukan pengecekan kendaraan di pameran ini, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui link http://bit.ly/HyundaiSevicePoint-SMS atau di nomor WA: 0818-789-186.

Lebih lanjut, Hyundai juga menghadirkan penawaran menarik lainnya di area pameran Hyundai berlokasi di atrium utama Summarecon Mall Serpong mulai dari tanggal 26-30 Mei 2021. 

Setiap pembelian langsung di lokasi, pelanggan berhak mendapatkan  tumbler eksklusif dan e-Money senilai Rp 300,000,-. Sedangkan untuk pembelian Ioniq Electric dan Kona Electric, pelanggan akan mendapatkan AC Home Charger. 

Selain itu, bagi pelanggan yang juga merupakan nasabah Maybank, program ini menawarkan bunga 0% dan gratis asuransi all-risk selama 2 tahun untuk tipe Ioniq Electric. 
Sedangkan untuk Kona Electric, New Santa Fe, dan all-new Palisade, pelanggan dapat menikmati program bunga 2,53% (1 tahun) dan 2,98% ( 3 tahun). (EPS)