Xpander Mitsubishi Owner Club Kenalkan Xpander AP4 Melalui Forum Komunitas se-Asia

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 30/Mei/2021 12:27 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Bertepatan dengan pergelaran kopdargab di Senayan Park, Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (XMOC) mengadakan forum komunitas se-Asia secara online melalui Zoom meeting.

Forum tersebut dihadiri oleh komunitas XMOC dari berbagai negara di Asia seperti Malaysia, Filipina, Bangladesh. Vietnam, dan Thailand.

Baca Juga:
Gantikan Auto Kultur, Perhelatan Suddenly Meet-Up Dihadiri Sejumlah Figur Otomotif Ternama

Dalam forum tersebut, anggota komunitas dari berbagai negara tersebut diajak untuk melihat lebih dekat sosok mobil reli Xpander AP4 bersama pereli sekaligus anggota kehormatan XMOC Rifat Sungkar yang sedang berada di luar kota.

Baca Juga:
Hadirkan Beragam Aktivitas Seru, Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 Dinilai Paling Atraktif

Xpander AP4-nya sendiri berada di Senayan Park dalam acara kopdargab dengan kamera yang diarahkan oleh Pras, salah satu anggota XMOC, agar dapat ditampilkan di Zoom meeting.

Baca Juga:
Evaluasi Rutin Program Kerja Tahunan, Komunitas Xpander X-MOC Gelar Rakernas Ketiga

Dalam Bahasa Inggris, para hadirin di Zoom meeting juga diberi kesempatan untuk bertanya langsung ke Rifat mengenai mobil dan pengalaman relinya tersebut dan langsung dijawab secara jelas dan lugas.

Kehadiran Xpander AP4 termasuk fenomenal karena sosok MPV dipakai untuk reli dan Rifat-pun menyadari bahwa mobil tersebut bukan basis yang proper. Namun Rifat memiliki alasan bahwa motorsport bukan semata kemampuan mobil yang menjadi basis, tetapi juga karena pasar.

“Dunia akan berubah, dan kita harus menjawab pasar. Ketika saya menang dengan Xpander, semua orang yang mengendarai Xpander akan memiliki ikatan emosional.” jelas Rifat kepada SoundandMachine dalam Zoom Meeting-nya (29/5/2021).

Para hadirin yang berada di Zoom meeting antusias dengan Xpander AP4 serta mendengar penjelasan Rifat, seperti yang diakui oleh Danny Bastian, Ketua Umum XMOC.

“Saya apresiasi sekali kepada om Rifat Sungkar dan berterimakasih juga bahwa beliau ternyata orang yang sangat tidak pelit ilmu, semua pertanyaan dari siapapun selalu dia jawab dengan lugas dan diapun memberikan saran-saran.” Ungkap Danny kepada SoundandMachine.com di Senayan Park (29/5/2021).

(Joule)