Permudah Konsumen Gunakan Aksesori Asli, Mitsubishi Gelar Accessories Campaign

  • Oleh : ADV

Minggu, 06/Jun/2021 12:47 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai langkah untuk mempermudah konsumen menggunakan aksesori asli, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, baru saja menghadirkan program Accessories Campaign.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, program ini akan berlangsung pada periode 1 Juni – 31 Juli 2021. "Seluruh konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memaksimalkan benefit dan kemudahan yang berlaku selama periode," katanya.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Adapun detailnya, untuk model kendaraan Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport (tahun produksi 2016-2021), akan memperoleh benefit diskon khusus 20% untuk pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku untuk pembelian paket atau satuan), termasuk pembelian Wheel Lock. 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Selanjutnya, untuk model New Pajero Sport 2 , Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Triton (produksi mulai Juli 2019) akan mendapat diskon khusus 10% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku untuk pembelian paket atau satuan), termasuk pembelian Wheel Lock Nut.

Sementara untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors, akan mendapat diskon khusus 15% untuk setiap pembelian Dashboard Camera. Asyiknya, seluruh penawaran ini juga akan ditambah hadiah souvenir menarik.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

"Konsumen yang ingin melakukan personalisasi mobilnya, maupun menambah utilitas dan fungsi kendaraan dengan aman dan nyaman dapat memanfaatkan benefit dari campaign ini dengan penawaran harga spesial yang berlaku selama periode campaign di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ujar Eiichiro.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Accessories Campaign, dapat menghubungi diler terdekat dan juga customer care  di 0804-1-300-300. (EPS)