Jadi Brand Ambasaddor Peugeot, Petenis Dunia Novak Djokovic Pilih Peugeot 508 PSE

  • Oleh : ADV

Senin, 07/Jun/2021 19:22 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Bagi kawan SoundandMachine yang gemar dengan olah raga tenis, pasti tahu, bahwa saat ini Novak Djokovic masuk dalam daftar petenis papan atas dunia. 

Bahkan, menurut Association of Tennis Proffesional (ATP), Novak Djokovic masih tetap berada di peringkat pertama dunia. Atas prestasinya, Peugeot melihat potensi positif dalam sosok petenis asal Serbia itu, sehingga mendapuknya sebagai Brand Ambasaddor. 

Baca Juga:
Astra Hadirkan Compact SUV Peugeot 2008, Harga Tak Sampai Rp 500 juta

"Peugeot menilai dia memiliki nilai yang sama dengan brand kami. Kampanye 508 Peugeot Sport Enginereed terbaru begitu identik dengan Novak. Novak Djokovic tercatat sebagai pemain tunggal pria dengan poin ATP tertinggi di musim 2021 ini," tulis Peugeot dalam keterangan resminya.

Baca Juga:
Ini yang Bikin Suspensi Peugeot 3008 & 5008 Active Tetap Nyaman

Tidak hanya itu, Novak Djokovic juga tercatat pernah meraih poin tertinggi tunggal pria pada tahun 2011, 2012, 2014, 2015, 2018, dan 2020. Point ATP-nya pun pernah mencapai di angka 16.585.

Raihan yang luar biasa itu menggambarkan mengapa Peugeot memilih beliau sebagai brand ambasador Brand Singa legendaris yang kembali mengaum. Raihan top rank selama 322 minggu berturut yang bersejarah dicapai oleh Novak Djokovic memperkuat keunggulan, daya tarik, dan emosi yang ditawarkan dari seluruh jajaran produk Peugeot.

Baca Juga:
Meski Belum Diresmikan, Peugeot 2008 Sudah Bisa Dipesan dengan DP Rp 49 Juta

"Saya merasa sangat bangga untuk menampilkan Brand Peugeot pada jersey yang saya kenakan dan mendapatkan kehormatan sebagai salah satu orang pertama yang mengendarai 508 Peugeot Sport Enginereed (PSE) terbaru," ucap Novak Djokovic.

Tema dari kampanye iklan 508 Peugeot Sport Enginereed sendiri adalah kesenyapan yang disisipkan dengan performa luar biasa. Hal ini menggambarkan teknologi elektrifikasi yang notabene ramah lingkungan dalam hal mobilitas namun sangat bertenaga untuk menaklukan jalan. 

Nilai itu dianggap tersemat pada sosok Novak Djokovic. "Sebagai seorang olahragawan dan dan masyarakat yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, saya sangat mendukung strategi Peugeot yang memacu transisi elektrifikasi mobilitas," pungkasnya. (EPS)