Hyundai Kembali Dekati Konsumen dengan Membuka Diler Baru di Jakarta Utara

  • Oleh : ADV

Jum'at, 11/Jun/2021 20:46 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan diler resmi terbarunya di Indonesia. Kini, Hyundai Pluit yang berlokasi di JL. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara, menjadi diler resmi Hyundai yang ke-35 yang telah beroperasi.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, diler ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

“Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai," ujar SungJong Ha, President Director HMID.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Ia menambahkan, Hyundai sendiri menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai diler hingga akhir tahun 2021. " Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai," paparnya.

Menariknya, Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, diler terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay. 

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

"Sehingga, Hyundai Pluit akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," ucap SungJong Ha.

Sementara Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi juga mengatakan, peresmian ini merupakan permulaan sinergi dan dirinya berharap pelanggan di area Jakarta Utara dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe. 

"Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di diler kami," jelasnya.

Agar konsumen lebih mudah mendapat pelayanan, Hyundai Pluit juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung.
 
"Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online," pungkas Wilmen. (EPS)