Permudah Konsumen, Hyundai Lanjutkan Program Service Point di Beberapa Kota

  • Oleh : ADV

Minggu, 13/Jun/2021 13:43 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point, sebuah layanan before-service atau pra-servis dengan beragam manfaat yang bisa dinikmati oleh para pelanggan dan berlaku bagi semua jenis mobil Hyundai. 

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID menyampaikan, inisiatif yang menjadi bagian dari program layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ ini, juga merupakan pendekatan pra-servis standardisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

"Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai," tuturnya.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan berfokus pada pelanggan, Hyundai ingin memastikan agar mobil Hyundai yang dimiliki pelanggan dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke diler Hyundai untuk jadwal servis rutin. 

Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point. Seperti ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi diler Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Sementara Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menambahkan, Hyundai memiliki banyak pelanggan setia yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia.

"Karenanya, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan kapanpun dan dimanapun mereka berada. Penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja ini merupakan wujud realisasi dari komitmen tersebut," ujar Putra.

Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta dan beroperasi dari tanggal 9 – 13 Juni 2021. Selanjutnya, Hyundai Service Point direncanakan akan terselenggara di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota seluruh Indonesia.

Adapun kota-kota tersebut mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru. Selain itu, Hyundai juga memberikan program berhadiah lainnya yaitu Drive Zero Worry with Ioniq Electric, di mana setiap pelanggan yang memesan sesi test drive akan berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy Buds Pro. 

Hadiah tersebut akan diberikan kepada 10 pelanggan yang mengabadikan dan mengunggah momen test drive mereka di akun media sosialnya masing-masing menggunakan foto dan caption paling menarik. (EPS)