Yuk Ke Bioskop! Film Fast and Furious 9 Sudah Tayang di Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 16/Jun/2021 14:03 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Salah satu film Hollywood yang ditunggu-tunggu oleh para antusias otomotif dunia akhirnya sudah tayang di sejumlah bioskop di Indonesia, yaitu Fast and Furious 9.

Film franchise The Fast Saga tersebut sudah mencapai sekuel kesembilan setelah penayangan film spin-off-nya yaitu Hobbs and Shaw.

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

Disutradarai oleh Justin Lin, di sekuel ini, Dominic “Dom” Toretto (diperankan oleh Vin Diesel) yang sudah hidup tenang karena jauh dari orang lain dengan Letty dan putranya, Brian, tetap harus siap bahwa bahaya akan dapat selalu mengancam ketenangan mereka.

Ancaman dari luar tersebut memaksa Dom untuk menghadapi dosa-dosanya di masa lalu agar dapat melindungi orang-orang yang paling disayanginya.

Baca Juga:
Ke Bioskop, Yuk. Film Fast X yang Ditunggu Para Penggemar Otomotif Sudah Tayang Nih

Oleh karena itu Dom bersama para timnya harus beraksi untuk menghentikan rencana jahat yang dapat menghancurkan dunia dengan menghadapi pembunuh dan pengemudi paling hebat di antara musuhnya, meski ternyata adiknya sendiri yaitu Jakob Toretto (diperankan oleh John Cena).

Tentunya sejumlah mobil modifikasi akan hadir untuk menunjang aksinya tersebut, sebagaimana khas dari franchise film The Fast Saga tersebut dari sekuel pertama The Fast and the Furious hingga sekarang.

Baca Juga:
Akan Tayang di Indonesia Mei 2023, Sejumlah Bioskop Sudah Buka Penjualan Tiket Film Fast X

Penasaran kan dengan aksinya? Yuk ke bioskop dan jangan lupa dengan protokol kesehatannya.  

(Joule)