Jalin Kekompakan, Para Anggota DayNightCrew Adakan Pre Event Nobar Fast and Furious 9

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 17/Jun/2021 19:59 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas DayNightCrew (DNC) mengajak sejumlah komunitas otomotif untuk nonton bareng (nobar) film yang baru-baru ini rilis di bioskop Indonesia yaitu Fast and Furious 9 pada tanggal 20 Juni 2021 mendatang di MaxxBox Lippo Karawaci, Tangerang.

Event tersebut selain mengajak komunitas, nantinya akan dihadiri influencer serta melibatkan sponsor sehingga kemungkinan acara tersebut akan besar.

Baca Juga:
Komunitas DayNightCrew Ajak Antusias Otomotif Nobar Fast and Furious 9

Namun sebelumnya, pada tanggal 12 Juni 2021 DNC mengadakan pre-event untuk support tempat RedWolf Bar and Lounge yang grand opening pada tanggal 16 Juni 2021.

“Untuk mempererat hubungan antar member dengan cara makan dan minum bersama sekaligus ngobrol.” buka Jevon ‘Evon’ Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (16/6/2021).

Baca Juga:
Yuk Ke Bioskop! Film Fast and Furious 9 Sudah Tayang di Indonesia

Baca Juga:
Kumpul Saat Libur, Komunitas DayNightCrew Adakan Waisak Run

Run tersebut dimulai sekitar pukul 17.00 dengan start point Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang, dan end point di RedWolf Bar and Lounge di Elang Laut Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Setidaknya pre-event nobar tersebut dihadiri sekitar 25 mobil dengan jumlah peserta sekitar 50 orang. Mungkin terkesan tidak seramai yang dibayangkan, tetapi ketika hari-H event nobar akan lain cerita.

Pasalnya, sampai artikel ini dibuat, dalam acara nobar nanti setidaknya akan ada sekitar 5-10 komunitas dengan perkiraan akan dihadiri oleh 200 mobil, dengan sponsor sekitar 25 pihak dari pengumuman yang dimulai pada tanggal 3 Juni 2021 silam.

Tentunya pengadaan acara nobar tersebut diadakan dengan protokol kesehatan dari pengelola tempat nobarnya. Untuk run tidak perlu registrasi, tetapi untuk nobar, harus registrasi sebelumnya karena keterbatasan slot dan komunitasnya akan diseleksi.

(Joule)