Buka Diler Hyundai Cimanggis, HMID Dekati Konsumen di Wilayah Depok

  • Oleh : ADV

Sabtu, 19/Jun/2021 14:03 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan diler terbarunya yang ke-36 di Indonesia, yakni Hyundai Cimanggis. Berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 29. No. 18 Mekarsari, Depok, Hyundai Cimanggis menghadirkan beragam layanan khas merek asal Korea Selatan itu.

"Kami sangat bangga hari ini dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra diler kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok," ujar SungJong Ha, President Director HMID.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Lebih lanjut ia mengatakan, melalui sinergi dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai tentunya akan terus berikan pengalaman yang terbaik dan kepuasan pelanggan, saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB), yang mana pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan nyaman dari rumah masing-masing.

Adapun jajaran produk terbaru Hyundai yang dipajang seperti all-new Palisade dan new Santa Fe serta Kona Electric dan Ioniq Electric. Hyundai Cimanggis juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan entertainment pelanggan yang nyaman, service area yang memadai, serta 2 AC charging station.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Joenaidi Purnama Sidik, Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa menambahkan, setelah sukses dengan Hyundai City Store Lippo Mall Puri, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa kian yakin dengan teknologi dan inovasi dari Hyundai. 

"Kami meresmikan diler terbaru yaitu Hyundai Cimanggis, dengan harapan mendekatkan para pelanggan di area Depok dengan produk-produk andalan Hyundai. Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Cimanggis dan mendapatkan pengalaman dengan kenyamanan yang tinggi di diler kami," tuturnya.

Guna menjaring pelanggan baru, saat ini Hyundai juga menawarkan program khusus untuk setiap transaksi melalui "Click to Buy" dimana pelanggan memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan Hyundai Gift Card dengan desain khusus senilai Rp 300.000,-.

Tak hanya itu, selama bulan Juni 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian Ioniq Electric yaitu Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Menariknya, Hyundai juga memberikan program Drive Zero Worry with Ioniq Electric, dimana setiap pelanggan yang memesan sesi test drive baik melalui Click-to-Buy atau mengunjungi diler Hyundai, kemudian mengabadikan momen tersebut dan mengunduh di akun sosial media, berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy Buds Pro. (EPS)