Intip Nih! Daftar Harga Mobil Wuling dengan Subsidi PPnBM 100 Persen

  • Oleh : ADV

Jum'at, 25/Jun/2021 14:34 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sejalan dengan rencana pemerintah yang akan memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100% hingga Agustus 2021, Wuling Motors (Wuling) hari ini kembali mengumumkan harga lini produknya, yang turut serta dalam program tersebut yakni Seri Confero. 

Adanya kebijakan tersebut, maka New Confero yang diluncurkan pada awal bulan ini dipasarkan dengan harga Rp146.300.000 (OTR Jakarta) dan New Confero S mulai dari Rp169.800.000 (OTR Jakarta). 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Menariknya, meskipun hanya seri Confero yang mendapat subsidi langsung dari pemerintah, namun ternyata Wuling juga turut memberikan diskon (subsidi PPnBM) secara mandiri kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT, yang besarannya sesuai dengan kebijakan pemerintah. 

Baca Juga:
Wujudkan Komitmen Bangun Ekosistem EV, Wuling Resmikan Enam Titik DC Charging

Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional.

"Kami menyambut dengan baik kebijakan PPnBM dari pemerintah yang kembali berlaku sepenuhnya. Seri Confero yang mengusung tagline The Real Spacious Family MPV ini telah memperoleh respon konsumen yang positif selama relaksasi PPnBM berlangsung dari Maret hingga Mei lalu," terang Michael.
 
Lebih lanjut ia mengatakan, New Confero merupakan MPV Wuling yang baru diperkenalkan dengan penyegaran tampilan dari bagian eksterior seperti grill depan bernuansa hitam dan lampu utama beraksen smoky. 

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

"Selain Seri Confero, Kami juga memberikan subsidi PPnBM untuk lini produk lain yakni Almaz RS, Almaz dan Cortez Series," tambah Michael Budihardja. Melalui program ini, konsumen dapat memiliki banyak pilihan produk yang bisa dimiliki dan dengan besaran subsidi yang sama seperti di bulan sebelumnya.

"Sebagai tambahan, pada bulan ini juga tersedia program promo berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tutup Michael. (EPS)

Berikut daftar harganya: