Bodykit Wald Membuat Tampilan BMW X7Jadi Lebih Sporti dan Mewah

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 29/Jun/2021 19:21 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Modifikator asal Jepang, Wald, merilis referensi modifikasi untuk eksterior Sport Activity Vehicle (SAV) flagship BMW yaitu BMW X7.

Baca Juga:
Tuner Spesialis Honda, Mugen Bikin HR-V Generasi Baru Lebih Agresif

(sumber: Wald)

Modifikasi yang dilakukan oleh WALD terdiri dari bodykit, pelek, dan lowering kit yang membuat penampilannya terlihat lebih sporti dan memiliki cita rasa mewah.

Baca Juga:
Gunakan Material Carbon, Tuner 3D Design Rilis Parts Eksterior BMW M5 Facelift

(sumber: Wald)

Baca Juga:
Pas Banget Untuk SUV, Desain Mewah Pelek Rays Homura 2X7FA Diklaim Kuat Hajar Medan Kasar

Desain bodykit dari Wald terlihat simpel namun membuat tampilan X7 menjadi lebih sporti namun tetap menawarkan estetika berbanding lurus dengan fungsi serta bercita rasa mewah, yaitu dari lekukan dan aksen hitamnya. Bodykit tersebut terdiri dari front spoiler, side step, rear diffuser, dan rear gate spoiler.

(sumber: Wald)

Untuk rear diffuser terdapat opsi net dengan corak heksagonal atau menyilang yang membuatnya terlihat lebih sporti dari segi detail.

(sumber: Wald)

Sementara front spoiler dan rear diffuser dilengkapi lampu LED yang membuat tampilannya lebih mencolok serta side step dengan welcome lamp.

(sumber: Wald)

Kesan sporti tersebut dipertegas dengan pelek palang 2 x 5 Wald I13F Illima 3-pcs Forged dibalut ban Vredestein Ultrac Vorti Giugiaro, namun untuk detail spek pelek dan ban serta lowering kit yang dipakai belum diketahui.

Bodykit tersebut modelnya add-on, namun untuk X7 varian M seperti M-Sport atau M50i yang tidak beredar di Indonesia. Itu berarti agar tampilannya seperti di gambar, harus upgrade tampilan ke M-Sport terlebih dahulu.

(Joule)