Asyik Nih! Mitsubishi Hadirkan Perpanjangan Paket Smart untuk Pajero Sport

  • Oleh : ADV

Sabtu, 03/Jul/2021 10:51 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, telah memperkenalkan program "Pajero Sport Extended Smart Package" untuk model Mitsubishi Pajero Sport.

Program yang berlaku mulai 1 Juli 2021 ini, ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Pajero Sport yang telah habis masa Smart Packagenya dan juga ditujukan untuk customer dengan tahun perakitan mulai 2016, yang belum mendapatkan Smart Package sebelumnya.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual, dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien. 

"Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai," kata Eiichiro.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Menariknya, diskon spesial ini juga bisa didapatkan untuk pelanggan yang melakukan pembelian paket Xpander ESP mulai 1 Juli 2021. Terdapat 3 (tiga) tipe paket Pajero Sport Extended Smart package yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Pertama adalah 2x perawatan berkala, yang paketnya terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging).

"Dengan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km / 1 tahun," jelas Eiichiro. Lalu ada 4x dan 6x perawatan berkala.

Item yang ada dipaket perawatan tersebut semuanya sama, perbedaannya hanya terletak pada masa berlakunya, yakni 40.000km / 2 tahun untuk 4x perawatan berkala, dan 60.000km / 3 tahun untuk 6x perawatan berkala.

Selain itu, manfaat dari paket Smart yaitu biaya perawatan efisien hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

"Konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport Extended Smart package, akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, sesuai syarat dan ketentuan berlaku," pungkas Eiichiro. (EPS)