Setelah Keliling Pulau Jawa, Mobil Konsep Honda N7X Mampir di Kota Makassar

  • Oleh : ADV

Jum'at, 09/Jul/2021 10:02 WIB


SoundandMachine.com (Makassar) – Setelah melakukan roadshow di berbagai kota di pulau Jawa, untuk pertama kalinya mobil konsep Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) singgah di luar pulau Jawa, yaitu kota Makassar. 

Kali ini, mobil konsep Honda N7X, hadir di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai tanggal 7 – 11 Juli 2021. Kehadiran mobil konsep Honda N7X di kota Makassar, merupakan penutup dari rangkaian acara roadshow yang telah berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sejak bulan Juni 2021.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, setelah mengunjungi beberapa kota di pulau Jawa, kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi oleh mobil konsep Honda N7X. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

"Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar," ujarnya.

Display mobil Honda N7X Concept tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. 

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Mobil konsep N7X, dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. Mobil ini dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. 

Billy menjelaskan, bahwa mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV), guna menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Makassar juga menampilkan Honda Mobilio dan Honda City Hatchback. Pameran Honda ini, dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan nasional, seperti wajib memakai masker dan menjaga jarak, meminimalisir kontak fisik serta menjaga booth tetap higienis.

Menariknya, selain menghadirkan display mobil konsep N7X dan mobil Honda lainnya, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial berupa bunga rendah 0%, angsuran ringan mulai dari 1 juta, tenor hingga 7 tahun, DP rendah dan keringanan lainnya.

"Melalui program penjualan “Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru!” yang berlangsung selama bulan Juli 2021*. Pada program ini konsumen akan mendapatkan berbagai macam keuntungan baik dari penjualan maupun purna jual," pungkas Billy. (EPS)