Tawarkan Penjualan Secara Online, Hyundai Siapkan Program Khusus Selama Juli 2021

  • Oleh : ADV

Jum'at, 16/Jul/2021 17:07 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja menghadirkan program penawaran khusus selama bulan Juli, bagi pelanggan yang melakukan pemesanan produk Hyundai melalui platform penjualan onlinenya, Click-to-Buy (CTB). 

Makmur, Chief Operating Officer HMID menyampaikan, melalui platform online ini, pelanggan dapat melakukan proses pembelian kendaraan Hyundai dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

"Hyundai selalu berinovasi dengan dinamis dalam menghadirkan kenyamanan bagi setiap pelanggan kami. Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan Hyundai di Indonesia," tuturnya.

Adapun penawaran ini, berlaku untuk jajaran lini produk Hyundai seperti all-new Palisade dan New Santa Fe, termasuk kendaraan listriknya yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric. 

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Rencananya. program ini berlaku untuk seluruh pemesanan yang dilakukan melalui Click-to-Buy hingga tanggal 31 Juli 2021. Menariknya, melalui program khusus untuk platform penjualan online tersebut, setiap pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp 2 juta.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Voucher ini dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin, serta pembelian suku cadang dan aksesori di seluruh diler resmi Hyundai dan berlaku hingga 2 tahun.

"CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai, tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini," jelas Makmur.

Melalui Click-to Buy, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Selain itu, pelanggan diberikan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap, melalui fitur preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Agar dapat mengakses layanan itu, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. 

"Selama bulan Juli 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan program khusus lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian Ioniq Electric dan Kona Electric, yaitu bunga 0% untuk 2 tahun dan juga gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun," pungkas Makmur. (EPS)