Makin Keren, Motor Mungil Honda Monkey Dapat Sentuhan Tampilan Baru

  • Oleh : ADV

Minggu, 08/Agu/2021 12:08 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Melengkapi jajaran sepeda motor Honda pada seri ikonik dan unik, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru yang menarik untuk Honda Monkey. 

Warna baru itu tersemat pada stripe, frame dan juga pelek. Warna stripe terbaru, lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey. 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Perubahan warna pada frame dan pelek yang kini berwarna hitam, serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan saat berkendara.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Thomas Wijaya, Marketing Direktur AHM mengatakan Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pecinta sepeda motor. 

"Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air 2 tahun lalu. Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini," ujar Thomas.  

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Tampilan ikonik dari Honda Monkey juga didukung dengan teknologi yang modern. Panel meter digital berbentuk bulat menunjukkan spidometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin. 

Menariknya, teknologi LED telah disematkan untuk mendukung seluruh pencahayaan pada sepeda motor ini. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi Answer Back System, untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.

Honda Monkey memiliki tangki bensin berukuran 5,6 L, yang terletak di atas mesin dan dilengkapi dengan emblem logo Old Wing 3D untuk memperkuat kesan legendaris sepeda motor ini. 

Desain ikonik berbalut warna krom juga disematkan pada sepatbor depan dan belakang, penutup knalpot, spion berbentuk bulat dan juga setangnya yang diposisikan tinggi untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.  

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 79.345.000. Tertarik? (EPS)