Berkat Palisade dan Ioniq, Hyundai Raih 3 Penghargaan Bergengsi Sekaligus

  • Oleh : ADV

Selasa, 10/Agu/2021 11:25 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), baru-baru ini berhasil memperoleh tiga penghargaan sekaligus, dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2021. 

Penghargaan pertama, di kategori Best Electric Car Award, berhasil di raih oleh Ioniq Electric. Lalu All-new Palisade, memenangkan dua kategori penghargaan, yaitu Best Design Award serta di kategori penghargaan tertinggi, Best Carvaganza Editors’ Choice Award. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Kegiatan ini sendiri, merupakan sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan untuk kelima kalinya sejak tahun 2016 oleh Carvaganza, dan merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada para pelaku industri otomotif Indonesia, dalam menghadirkan produk-produk terbaik mereka kepada konsumen.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan ini setinggi-tingginya, karena meskipun di tengah kondisi yang penuh tantangan seperti sekarang, Hyundai tetap dapat menorehkan kebanggaan dan prestasi. 

"Rangkaian penghargaan yang kami dapatkan di ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2021 ini, pastinya akan dapat memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di pasar otomotif Indonesia," tuturnya.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Ioniq Electric dinobatkan sebagai pemenang di kategori Best Electric Award, karena merupakan mobil listrik pertama di Indonesia, yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan performa yang dapat diandalkan namun harganya cukup terjangkau. 

Di sisi lain, All-new Palisade yang memenangkan penghargaan di dua kategori sekaligus, karena dinilai mampu merefleksikan nilai-nilai premium SUV berstandar tinggi dengan desain yang modern dan tegas. 

Munawar Chalil, Group Editor in Chief & Publisher PT. Carbay Services Indonesia mengatakan, tidak mudah untuk memilih mobil yang berhak menyandang best of the best di ajang penghargaan tahun ini. 

"Setelah melalui proses seleksi, uji coba, review, dan perdebatan yang cukup sengit di antara awak redaksi Carvaganza.com dan OTO Media Group, akhirnya kami sepakat untuk memilih All-new Palisade sebagai pemenang utama pada penghargaan tahun ini," ungkap Chalil.

Sebelumnya, All-new Palisade juga telah menerima banyak pengakuan global termasuk The Best 2020 oleh Car.com, Best Car Buy of The Year 2020 by Driving Today.

SUV ini juga telah mendapatkan pengakuan atas terobosan desain visualnya yang elegan di The Red Dot Design Award 2019 dan IF Design Award 2019. Selamat! (EPS)