Andal dan Punya Beragam Keunggulan, Suzuki XL7 Sandang Predikat Best Functionality Car

  • Oleh : ADV

Selasa, 10/Agu/2021 14:42 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Suzuki XL7 berhasil meraih beberapa penghargaan sejak diluncurkan Februari 2020 lalu. Kali ini, produk SUV unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini kembali meraih penghargaan sebagai "The Best Functionality Car" pada ajang Carvaganza Editors’ Choice Award.

Dalam acara yang diselenggarakan 5 Agustus 2021 secara virtual itu, XL7 dinilai dari berbagai pertimbangan seperti kestabilan, kenikmatan dan kenyamanan ketika berkendara, keindahan desain dan kualitas, desain interior, performa, fitur-fitur, hingga teknologi yang dimiliki.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, keberhasilan Suzuki dalam menghadirkan produk SUV yang mendapatkan apresiasi dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2021 ini, membuktikan totalitas dan komitmen Suzuki dalam upaya Suzuki memenuhi kebutuhan target pasar kendaraan SUV di Indonesia. 

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

"Keberhasilan ini memotivasi kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan produk yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal dalam upaya membantu pertumbuhan perekonomian Indonesia," terang Donny.

Memiliki tampilan eksterior yang gagah dan maskulin, ground clearance hingga 200 mm, pelek 16 inci, Suzuki XL7 hadir menjadi kendaraan yang praktis dan fungsional dalam menampung tujuh penumpang di permukaan jalan dengan kontur tidak rata dan medan jalan yang rusak.

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya

Selain dari segi eksterior, interior Suzuki XL7 juga didesain dengan mengutamakan kenyamanan serta fitur-fitur terbaik di kelasnya. Hingga tahun ini, XL7 masih menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki, karena merupakan produk unggulan mobil SUV yang paling diminati oleh masyarakat. 

"Ini merupakan pencapaian yang berarti bagi Suzuki Indonesia, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Penghargaan dari Carvaganza Editors’ Choice Award ini menjadi wujud apresiasi atas komitmen Suzuki dalam berkontribusi untuk Indonesia," tutup Donny. (EPS)