Sambut Kemerdekaan, Mitsubishi Hadirkan Beragam Promo Menarik Selama Agustus 2021

  • Oleh : ADV

Selasa, 10/Agu/2021 15:27 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Menyambut hari raya kemerdekaan Indonesia, pada bulan Agustus ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersiapkan program penjualan menarik. 

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, program yang berlangsung pada periode 1 – 31 Agustus 2021 ini, berlaku di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

"Program penjualan bulanan ini, hadir dengan landasan serta prioritas kami untuk tetap dan selalu memberikan kemudahan dan kepuasan, kepada konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors. Beragam penawaran serta layanan yang kami hadirkan, pastinya mempertimbangkan kondisi dan kebutuhan konsumen," katanya.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Ia menambahkan, penawaran yang dapat dirasakan oleh para konsumen pada program penjualan bulan ini tentunya termasuk insentif PPnBM 100% khusus untuk konsumen model Xpander dan Xpander Cross yang menerima unit selama periode insentif berlaku, di mana bulan ini menjadi bulan terakhir. 

Selain itu, terdapat program pembiayaan menarik, gratis asuransi & biaya jasa, serta kemudahan lainnya baik dari sisi penjualan maupun purna jual juga semakin melengkapi ragam penawaran ini. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Untuk pembelian Xpander misalnya, pada bulan Agustus 2021 ini akan mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit Juli – Agustus 2021.

Lalu ada program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance yang menawarkan Down Payment ringan mulai 15%, atau bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 3 tahun, atau paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, gratis kaca film Konica Minolta dan gratis Paket Smart Silver.

"Walaupun di masa yang rentan seperti saat ini, kami terus berusaha memberikan kemudahan dengan terus melakukan penyesuaian penawaran dan sistem layanan kami sehingga konsumen dapat merasakan keuntungan yang maksimal dan pastinya aman," tambah Naoya.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman, dapat menghubungi langsung diler terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut. 

"Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID," pungkasnya. (EPS)