Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Suzuki Berikan Potongan Angsuran untuk Konsumen

  • Oleh : ADV

Jum'at, 13/Agu/2021 14:24 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dalam rangka menyambut perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali memberikan penawaran menarik dengan menghadirkan promo khusus kepada konsumennya. 

Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, promo ini bertemakan "Promo Meriah dengan Kejutan Angsurannya" (Promo Merdeka), yang berlaku pada 1 – 31 Agustus 2021. 

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

"Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia, kami telah memberikan penawaran menarik untuk pelanggan setia kendaraan Suzuki, berupa potongan angsuran hingga voucher belanja," tuturnya.

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Nantinya, konsumen akan mendapatkan keuntungan seperti potongan 2-3x angsuran untuk kendaraan penumpang, sedangkan untuk kendaraan komersil, akan mendapatkan potongan 2x angsuran, dan voucher belanja senilai Rp 250 ribu.

Menariknya, Suzuki Finance memberikan berbagai promo untuk kendaraan penumpang di wilayah Jawa maupun Luar Jawa. Untuk Wilayah Jawa akan diberikan gratis 1 tahun asuransi banjir, sedangkan untuk wilayah Luar Jawa akan mendapatkan gratis 1 tahun asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH). 

Baca Juga:
Mencoba Performa Suzuki Jimny 5-Pintu di Medan Off-road, Begini Kemampuannya

Tak hanya itu, untuk kendaraan penumpang, SFI akan memberikan potongan 3x angsuran khusus untuk kendaraan yang memiliki tenor selama 5 tahun kemudian potongan 2x angsuran untuk kendaraan yang memiliki tenor 3 – 4 tahun dan berlaku untuk Nasional. 

Potongan 2x angsuran untuk tenor 3 – 4 tahun, juga dapat dinikmati oleh konsumen yang akan membeli Carry Pick Up. Bukan hanya gratis asuransi dan potongan angsuran, konsumen yang membeli mobil komersil juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250 ribu, yang berlaku untuk Nasional dan khusus untuk TDP>= 30%. 

Untuk kendaraan komersil, program voucher belanja dan potongan angsuran dapat digabung. Sedangkan untuk kendaraan penumpang, program gratis asuransi banjir atau TPL dapat digabung dengan potongan angsuran. 

Program yang diberikan oleh SFI juga dapat digabungkan dengan program yang berjalan di area Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate. "Kami berharap dengan adanya Promo Merdeka, penjualan mobil Suzuki melalui SFI dapat meningkat serta memberikan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan kendaraan impian," tutup Sukma. (EPS)