Promo Merdeka DFSK, Hadirkan Beragam Penawaran Menarik untuk Konsumen

  • Oleh : ADV

Selasa, 17/Agu/2021 13:07 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021, DFSK turut memeriahkan dengan menghadirkan penawaran menarik kepada seluruh konsumen di Indonesia, melalui Promo Merdeka DFSK. 

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager DFSK Indonesia mengatakan, promo ini siap memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen DFSK, baik dari segi kepemilikan kendaraan hingga perawatan berkala, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam bepergian sehari-hari.

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

"Kemerdekaan Republik Indonesia ini harus kita isi dan manfaatkan dengan berbagai kegiatan yang positif, guna mendukung perkembangan diri sendiri dan berkontribusi aktif kepada negara. DFSK juga mendukung itu semua, khususnya di sektor mobilitas, dengan menawarkan berbagai kendaraan untuk aktivitas masyarakat," katanya. 

Baca Juga:
Perawatannya Hemat, Pemilik Minibus DFSK Gelora Cukup Bayar Rp 3,5 Jutaan Selama Tiga Tahun

Ia menambahkan, Promo Merdeka DFSK menghadirkan deretan kendaraan penumpang berkualitas tinggi, berdesain modern, serta didukung dengan teknologi canggih mulai dari DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560 dengan sejumlah penawaran yang menarik. 

Konsumen bisa memiliki DFSK Glory i-Auto yang canggih, modern, dan elegan dengan harga Rp 335 juta, sedangkan DFSK Glory 560 yang tangguh dan memiliki jiwa berpetualang bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga:
Fokus Kendaraan Listrik, Pabrikan Mobil DFSK Luncurkan Brand Otomotif Seres di Indonesia

Selain mendapatkan kendaraan dengan harga yang terjangkau, Promo Merdeka DFSK juga sudah menyiapkan hadiah langsung berupa sepeda road bike, uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah, hingga voucher servis dan free check up untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto atau DFSK Glory 560. 

"Voucher service dan free check up yang diberikan, akan semakin memberikan rasa aman dan ketenangan diri selama perjalanan kala bersama kendaraan-kendaraan DFSK," tutur Acmad dalam keterangan resminya.

Lalu, Promo Merdeka DFSK juga mendukung laju roda perekonomian Indonesia melalui kendaraan-kendaraan komersial yang bisa diandalkan bagi para pengusaha di Tanah Air. DFSK memiliki DFSK Super Cab dan DFSK Gelora yang bisa dipilih untuk menunjang jalannya usaha yang lebih menguntungkan.

Kini, konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp 135,9 jutaan (on the road DKI Jakarta). Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp 169 juta (on the road DKI Jakarta).

Menariknya, DFSK juga menawarkan skema kredit untuk kedua kendaraan komersial tersebut yang sangat meringankan konsumen. Tersedia pilihan DP spesial, hanya Rp30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaan.

"Serta ditambah dengan hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah, voucher servis dan free check up untuk konsumen tercinta DFSK," pungkas Achmad. (EPS)