Raih Emas Olimpiade, Honda Hadiahkan City Hatchback RS Kepada 2 Pebulutangkis Indonesia

  • Oleh : ADV

Kamis, 19/Agu/2021 11:36 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi para atlet peraih emas Olimpiade, Honda melakukan seremoni penyerahan unit Honda City Hatchback RS kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada hari Rabu, 18 Agustus 2021. 

Seperti kita ketahui, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, merupakan atlet ganda putri bulutangkis yang berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Seremoni penyerahan dilakukan di Kantor Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

"Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih lagi mereka telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Lebih lanjut ia mengatakan, Honda City Hatchback RS dipilih sebagai bentuk apresiasi Honda, karena dinilai paling tepat menggambarkan semangat para atlet dengan karakternya yang sporty, sekaligus memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas sehar-hari dengan aman dan nyaman.

"Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," tuturya.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Sementara Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI menambahkan, ia mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia, agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi," kata Agung.

Sebagai tambahan informasi, Honda City Hatchback RS pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Honda City Hatchback RS diterima baik oleh konsumen, dengan penjualan sebanyak 3.112 unit di Indonesia. (EPS)