Dijual Mulai Rp 888 Juta, Hyundai Staria Hadir dalam 2 Pilihan Varian

  • Oleh : ADV

Jum'at, 20/Agu/2021 17:49 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah membuat pecinta otomotif penasaran, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini, Jumat (20/08) akhirnya resmi meluncurkan Staria di Indonesia. 

Mobil jenis multi-purpose vehicle (MPV) yang berdesain futuristik tersebut, hadir dengan menawarkan desain eksterior modern yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Sementara serta kenyamanan interior, dimaksimalkan dengan pemanfaatan ruang kabin secara menyeluruh dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, kehadiran Staria merupakan kelanjutan dari inovasi Hyundai untuk menghadirkan produk unggulan an memberikan pengalaman optimal bagi pelanggan yang mengutamakan kenyamanan dan ruang yang lapang saat berkendara. 

"Staria bukan hanya sebuah produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses kenyamanan maksimal untuk mendukung aktivitas yang produktif dan berharga," tuturnya.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Staria hadir dengan dua jenis pilihan, yakni Staria Signature 7 (7-seater) dan Staria Signature 9 (9-seater). Staria tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic. 

Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam pilihan Black one-tone Embroidered leather dan Brown two-tone Embroidered leather. Harga on-the-road untuk setiap varian Staria adalah Rp 1,020,000,000,- untuk Staria Signature 7 dan Rp 888 juta untuk Staria Signature 9. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta. (EPS)