Training The 12825 Dominations X I-CAN Raih Antusiasme dari Para Pecinta Audio, Yuk Ikutan!

  • Oleh : ADV

Senin, 30/Agu/2021 11:48 WIB
Ilustrasi Training I-Can Ilustrasi Training I-Can

SoundandMachine.com (Jakarta) - Indonesia Car Audio Network (I-CAN) bersama dengan merek perangkat audio Dominations, akan menggelar kegiatan training atau pelatihan "Dominations X I-CAN mengenai sistem suara mobil.

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk mengasah pengetahuan para pecinta audio di Tanah Air. Menurut jadwal, program bertajuk "The 12825" itu, akan berlangsung secara virtual melalui live Zoom. Nama 12825, sesuai dengan produk processor terbaru Dominations, yang akan diluncurkan saat kegiatan training tersebut.

Baca Juga:
Apresiasi Dealer dan Pelanggan Audio Mobil, Audioworkshop Gelar Kompetisi AWS Premiere Sound League

Menariknya, program training ini akan dibagi menjadi tiga kelas (level). Level 1 akan membahas mengenai seluk beluk Time Correction. Lalu pada level 2 akan membahas tuntas mengenai Crossover dan level 3 mengupas mengenai Equalizing. 

Acara tersebut dimentori oleh pakar audio Wahyu Tanuwidjaja, yang akan memandu training langsung di dalam mobil secara live. Mengenai pelaksanaan, level 1 akan berlangsung pada Rabu, 1 September 2021. Level 2 pada Jumat, 10 September 2021 dan level 3 pada Senin, 20 September 2020. 

Baca Juga:
Ingin Jago Tuning DSP? Dominations Audio Akan Adakan Car Audio Installer School Sesi Kedua

Ibnu Haldun, President I-CAN mengatakan, kegiatan training tersebut sangat diminati oleh para pecinta audio. Bahkan, hingga saat ini kegiatan training tersebut sudah memiliki puluhan pendaftar.

Baca Juga:
Ada Banyak Diskon Menggiurkan, Car Audio Bazaar Mid Year Sale 2023 Diserbu Penggemar Audio Mobil

"Jumlah calon peserta training saat ini sudah 50 orang, itu baru dari grup diler PT Audioworkshop saja (pemegang merek Dominations). Belum yang di luar Audioworkshop," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Car Audio Training Level 1 (Time Correction) rencananya akan dilakukan lusa, mulai pukul 13.00 WIB. Buat kawan SoundandMachine yang berminat ikut, juga bisa langsung mendaftar, karena kegiatan ini juga dibuka untuk siapa saja.

"Biaya bisa dibayar via ICAN. Untuk Keterangan lebih lanjut WhatsApp ke no 0818873821," kata Ibnu. Untuk biaya pendaftaran, bila peserta mengikuti Level 1 akan dikenakan biaya sebesar Rp 1,5 juta. Sementara Level 2 adalah Rp 1 juta dan Level 3 Rp 1,5 juta. 

Asyiknya lagi, biaya ini bisa dikompensasikan dengan pembelian produk Dominations. "Mau gratis? Beli produk Dominations apa saja, maka biaya Rp 1,5Juta bisa di kompensasi kan ke pembelian barang," pungkasnya. Yuk buruan daftar! (EPS)