Asyik Nih! Pemilik Wuling Diberi Garansi Seumur Hidup untuk Perbaikan Bodi dan Cat

  • Oleh : ADV

Selasa, 31/Agu/2021 15:20 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Kembali menambah barisan layanan purnajualnya, Wuling Motors (Wuling) hari ini meresmikan kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, yakni Tekno Body Repair. 

Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, kolaborasi dengan bengkel yang bermarkas di bilangan Cakung, Jakarta, ini merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan body dan cat yang dibutuhkan pelanggan. 

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

"Kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan, untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil. Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini, kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen," jelas Taufik.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Ia menambahkan, pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi, dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil. 

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair. Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, silahkan melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak Asuransi. 

Baca Juga:
Wujudkan Komitmen Bangun Ekosistem EV, Wuling Resmikan Enam Titik DC Charging

Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan. 

Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

Menariknya, Tekno Body Repair berani memberikan garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat. "Hal ini sebagai bentuk layanan dan tanggung jawab yang maksimal untuk pelanggan Wuling dan Tekno Body Repair," jelas Ferdian Halim selaku Director Tekno Body Repair. 

Tekno body repair juga telah menyediakan aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan. Saat ini, Tekno Body Repair memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang. (EPS)