Hidupkan Animo Antusias Otomotif, Gettin Low Adakan Kumpul Kecil Afternoonan

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 05/Sep/2021 10:55 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Gettin Low kembali mengadakan kumpul kecil, yaitu Afternoonan untuk menghidupi kembali animo para antusias otomotif di Jakarta.

Diadakan di Plaza 2 Pondok Indah pada tanggal 4 September 2021, Afternoonan diadakan di sore hari, karena kalau pagi Gettin Low sudah memiliki konten acara, yaitu Weekend Rolled and Ride atau cruising. Selain itu, antusias otomotif kumpul di sore hari sudah menjadi hype akhir-akhir ini.

Baca Juga:
Kangen Lowfitment Day? Gettin Low Kembali Adakan Car Meet-Up di Kuningan City

“Kebanyakan anak-anak mobil itu pada susah bangun pagi. Jadi sore-in aja.” buka Indra Atmadibrata, Person in-Charge Afternoonan kepada SoundandMachine.com di Plaza Pondok Indah (4/9/2021).

Baca Juga:
Semarak! 4 Acara Otomotif Ini Diadakan di Wilayah Tangerang Dalam Sehari

Konsep Afternoonan mirip Ngumpul Kuy yang diadakan pada tahun 2020 lalu. Namun bedanya, Afternoonan diadakan di sore hari dan lokasinya bisa berbeda-beda, sementara Ngumpul Kuy di pagi hari dan lokasinya hanya di Plaza 2 Pondok Indah.

Baca Juga:
Sapa Penggemar Mobil di Bekasi, Gettin Low Adakan Car Meet Meetime di Jatiasih

“Yang pasti tempatnya gak melulu di sini (Plaza 2 Pondok Indah), bisa pindah ke Bekasi, bisa pindah ke BSD, bahkan ke Bogor bisa, itu konsep yang kita bikin beda dari yang dulu. Kita mau grab teman-teman kita yang ada di pinggiran kayak Bekasi, Tangsel, atau di Kapuk mungkin.” jelas Indra.

Afternoon-an ini diposisikan sebagai kumpul kecil karena akan menjadi bagian untuk acara yang lebih besar dan diadakan dalam waktu dekat. Lebih kurang konsepnya akan mirip Lowfitment Day yang sudah 9 bulan tidak diadakan.

“Kita akan lebih spesifik lagi, kayak gini, nanti ada jualannya juga konsepnya hampir kayak Lowfitment tapi lebih detail lagi. Nanti ada talkshow, games juga. Dalam waktu dekat ini kita ada launching kok,” tambah pria yang juga Business Development Gettin Low.

Afternoonan berjalan sukses dan itu terlihat dari mobil yang hadir ada lebih dari 20, di antaranya antusias modifikasi ternama yaitu Kiki Anugraha.

(Joule)