Seru! Klasik Retro Kumpulkan Para Pemilik Mobil 2 Pintu Berbagai Jenis

  • Oleh : Julfikri

Senin, 06/Sep/2021 10:35 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas guyub non partisan Klasik Retro mulai rutin untuk mengadakan kumpul kecil di Ranch Market Pondok Indah pada tanggal 5 September 2021.

Kumpul Klasik Retro, atau kalau istilah mereka Sunday Morning Ride (Sunmori), kali ini mengangkat tema “Show your Lovely 2 Doors” yang lebih mencari mobil 2 pintu untuk hadir di Ranch Market Pondok Indah.

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

“Lanjut yang minggu kemarin, saya kepikiran gimana kalau ngumpulin 2 pintu yang ‘aneh-aneh’ supaya bisa keluar semuanya, kita bisa lihat.” buka Andi Gandaria, Ketua Umum Klasik Retro kepada SoundandMachine.com di Ranch Market Pondok Indah (5/9/2021).

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Andi mengaku baru sounding hari Jum’at yang menurutnya mendadak, tetapi animonya cukup bagus dari banyaknya mobil 2 pintu yang hadir. Mobil 2 pintu tersebut, untuk yang ‘aneh-aneh’ ada yang berjenis sportscar, sedan 2 pintu, convertible, dan sebagainya.

Baca Juga:
Saling Mendukung Satu Sama Lain, Tiga Komunitas Mobil Lawas Ini Adakan Halal Bi Halal Bareng

“Sengaja gak sebutin sportscar karena banyak juga yang nanti malah ga dateng, jadi ya 2 doors aja.” tambah Andi. Meski demikian, protokol kesehatan tetap dinomorsatukan, mulai dari sounding yang ‘mendadak’ dengan acara untuk mengendalikan massa, hingga wajib masker.

Lantas tema apa yang diangkat untuk acara kumpul Klasik Retro berikutnya? “Belum kepikiran, tapi kayaknya mau yang agak sedikit ‘aneh’ lagi. Kita pengen ajak temen-temen wagon.” tutup Andi.

(Joule)