Resmikan Diler Pertama di Subang, Mitsubishi Berikan Beragam Promo Menarik

  • Oleh : ADV

Jum'at, 10/Sep/2021 13:06 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group baru saja meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan, di Subang, Jawa Barat.

Diler bernama Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang, tersebut menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kota Subang, dan ke-157 di Indonesia. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

"Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Baik dari sisi penjualan dan purna jual," ujar Naoya saat acara peresmian, Rabu,(01/09).

Ia menambahkan, terletak di area strategis dan potensial Jl.Mayjend Sutoyo No.49 Karanganyar - 41211, Subang, Jawa Barat, wilayah karasidenan Purwakarta, diler ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

"Masyarakat Subang juga telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi Motors," tuturnya. Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-Juli) untuk Karesidenan Purwakarta, model Pajero Sport memimpin segmen kelas medium SUV, sedangkan model Xpander, berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik. 

Tidak hanya itu, Subang sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang berfokus pada pertanian-perkebunan, telah menjadikan L300 sebagai pemimpin segmen medium pick-up 4x2 di wilayah tersebut. 

Menariknya, selama promo pembukaan diler, Mitsubishi Prabu Pura Motor memberikan promo atau diskon gratis berupa discount jasa 20% dan suku cadang 10%, fogging gratis dan gratis BBM penuh.

"Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik, karena kami telah menerapkan protokol Kesehatan pada keseluruhan operasional. Dapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors," pungkas Naoya. (EPS)