Resmi! Kantor Pusat Ikatan Motor Indonesia Pindah Ke Gelora Bung Karno

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 11/Sep/2021 10:32 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Induk otomotif Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah meresmikan kantor pusat terbarunya yang berada di Kawasan Gedung Elevated Parkir A, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Dengan peresmian tersebut menandakan bahwa IMI resmi pindah kantor pusat dari yang sebelumnya berada di Jl. Minangkabau Timur No.37, RT.6/RW.8, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Majukan Motorsport Indonesia, IMI Gelar Soft Launching Simulator Balap di Black Stone Garage

IMI sengaja memindahkan kantor pusatnya ke kawasan GBK agar lebih representatif, mudah dijangkau, serta ketersediaan lahan parkir yang sangat memadai.

Baca Juga:
Hadirkan Sentra Otomotif Terintegrasi, Bamsoet dan Rudy Salim Resmi Buka Distrik Otomotif PIK

Bambang Soesatyo Ketua Umum IMI (tengah) (sumber: Ikatan Motor Indonesia)

“Keluarga besar IMI memiliki dorongan semangat agar lebih maksimal memberikan pelayanan dan koordinasi terhadap berbagai kegiatan olahraga maupun mobilitas klub otomotif.” buka Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI, dalam keterangan rilisnya (10/9/2021).

Baca Juga:
Disahkan Bamsoet di Black Stone Garage, Motoshield Pro Berikan Diskon Kaca Film Khusus Anggota IMI

Dengan dipindahkan kantor pusat tersebut juga berkontribusi meramaikan kawasan Gelora Bung Karno sebagai pusat kawasan terpadu olahraga.

Hal tersebut sejalan dengan visi IMI sebagai induk untuk memajukan olahraga otomotif nasional.

"Keluarga besar IMI bisa memanfaatkan kantor ini sebagai tempat melahirkan gagasan yang kreatif dalam memajukan olahraga dan mobilitas otomotif," jelas Bamsoet.

Selain itu kawasan GBK juga dinilai strategis karena memberi kesan refreshing, mengingat lokasi tersebut biasa dipakai oleh masyarakat yang melakukan olahraga.

"Suasana lingkungan kerja disini sangat kondusif dan refresh. Sehingga kita semua para komunitas otomotif terhindar dari kejenuhan akibat rutinas kerja,"

Bamsoet menambahkan, kantor IMI Pusat di kawasan GBK bukanlah semata kantor yang bersifat administratif mengurusi surat menyurat, tetapi juga menjadi One Stop Automotive Service.

Nantinya akan diisi dengan berbagai aktifitas seperti pusat layanan, sarana komunikasi, dan informasi bagi pecinta otomotif.

(Joule)