Siap Penuhi Kebutuhan Otomotif, Ikatan Motor Indonesia Perkenalkan IMI Super Apps

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 12/Sep/2021 10:50 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Induk otomotif Ikatan Motor Indonesia (IMI) memperkenalkan inovasi baru yang menawarkan berbagai fitur untuk kebutuhan otomotif, yaitu IMI Super Apps.

Dalam bentuk aplikasi smartphone, IMI Supper Apps siap memenuhi kebutuhan otomotif melalui fitur yang menariknya adalah pembuatan SIM nasional dan internasional.

Baca Juga:
Majukan Motorsport Indonesia, IMI Gelar Soft Launching Simulator Balap di Black Stone Garage

(sumber: Ikatan Motor Indonesia)

Baca Juga:
Disahkan Bamsoet di Black Stone Garage, Motoshield Pro Berikan Diskon Kaca Film Khusus Anggota IMI

“IMI akan bekerjasama dengan Korlantas Polri, agar masyarakat yang ingin mengajukan perpanjangan SIM Internasional dan nasional, juga bisa mendaftar online melalui IMI Super Apps," buka Bambang Soesatyo atau dikenal sebagai Bamsoet, Ketua Umum IMI dalam keterangan pers-nya (10/9/2021).

Selain itu, IMI Supper Apps nantinya juga akan menghadirkan fitur entertainment untuk hiburan, berita otomotif terkini agar lebih up to date, hingga marketplace bagi yang ingin berbelanja.

Baca Juga:
Lebih Unggul dari Aki Mobil Maintenance Free, Massiv Hybrid Jadi Solusi Praktis dan Efisien

IMI Super Apps juga akan memudahkan para antusias otomotif apabila tertarik untuk menjadi anggota IMI, dan di dalamnya juga terdapat berbagai tools untuk community club.

Dengan demikian, IMI Super Apps akan menjadi mitra bagi antusias untuk memenuhi berbagai kebutuhan termasuk gaya hidup otomotifnya.

IMI Super Apps rencananya diluncurkan pada November 2021 mendatang dan akan bisa diunduh melalui smartphone.

(Joule)