Cara Unik Hyundai Kenalkan Ragam Inovasi Teknologi Terbaru Melalui Youtube

  • Oleh : ADV

Selasa, 14/Sep/2021 15:02 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai pemegang merek Hyundai di Tanah Air, secara resmi baru saja meluncurkan brand campaign atau kampanye brand bertajuk "Driving Meaningful Innovation".

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, kampanye ini merupakan sebuah wujud pemikiran yang mendasari gagasan tentang mobilitas masa depan untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

"Brand campaign ini akan menyoroti komitmen Hyundai untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga pada akhirnya semua orang dapat menjadi lebih produktif dan memberikan makna di setiap detik perjalanan hidup mereka bersama Hyundai," tuturnya.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Lebih lanjut ia mengatakan, kampanye terbaru dari Hyundai Motors Indonesia ini akan semakin memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif di Indonesia. Apalagi, produsen asal Korea Selatan itu sedang fokus mengembangan mobil listrik.

"Melalui kampanye berbentuk video tersebut, Hyundai menekankan pentingnya berbagai penemuan inovasi yang bermakna dalam memaksimalkan kehidupan manusia. Inovasi tersebut akan diterapkan Hyundai melalui beragam inisiatif, yang beberapa di antaranya telah dihadirkan di pasar global maupun pasar Indonesia," jelas Ha.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Ragam inovasi yang telah dibuat diantaranya, robot pintar berkaki empat Spot, yang merupakan hasil kolaborasi antara Hyundai Motor Group dan Boston Dynamics, di mana teknologi ini dibawa dan diperkenalkan di Indonesia sejak awal September lalu.

Lalu, Hyundai dinilai berperan dalam mengawali era elektrifikasi di Indonesia. Hyundai membawa dua lini produk unggulan mobil listriknya sekaligus ke Indonesia, yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric. 

Selain menghadirkan produk terbaik, Hyundai juga secara aktif berpartisipasi dalam membangun dan mengakselerasi dimulainya era mobil listrik di Indonesia, salah satunya adalah dengan membangun fasilitas pengisian daya kendaraan listrik di lebih dari 100 titik lokasi. 

"Hyundai di Indonesia lebih dari sekedar menjual produk-produk berkualitas. Setiap hal yang kami bawa hingga saat ini dan juga kedepannya, merupakan realisasi dari komitmen kami dalam mengaplikasikan setiap teknologi tersebut untuk memberikan manfaat bagi kehidupan manusia," tutup Ha.

Video lengkap dari kampanye brand Driving Meaningful Innovation ini, bisa disaksikan langsung melalui kanal Youtube Hyundai Motors Indonesia. Berbagai kabar atau kegiatan terkini dari Hyundai Motors Indonesia juga bisa diikuti di berbagai kanal media sosial yang tersedia. (EPS)