Catat Tanggalnya, Training Level 3 I-CAN x Dominations Audio Akan Jadi Sesi Terakhir

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 15/Sep/2021 12:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Training level 2 yang diadakan pada 10 September 2021 lalu oleh Indonesia Car Audio Network (I-CAN) bersama merek car audio Dominations berjalan sukses.

Pasalnya, training level 2 yang membahas crossover dengan mentor Wahyu Tanuwidjaja tersebut, selain dihadiri sekitar 60 peserta, juga mendapat respon yang sangat positif oleh sejumlah instalatur audio ternama.

Baca Juga:
Apresiasi Dealer dan Pelanggan Audio Mobil, Audioworkshop Gelar Kompetisi AWS Premiere Sound League

Melanjutkan kesuksesan tersebut, I-CAN dan Dominations kembali mengadakan training level 3 yang akan membahas Equalizing pada tanggal 20 September 2021 mendatang, menjadi sesi terakhir.

“Training 3 saya prediksi lebih banyak karena ada pembahasan mengenai gimana menggunakan auto EQ dengan aplikasi REW (Room EQ Wizard). Untuk semua macam DSP.” buka Wahyu Tanuwidjaja, Mentor sekaligus Founder Car Audio Network (CAN) kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (13/9/2021).

Baca Juga:
Ingin Jago Tuning DSP? Dominations Audio Akan Adakan Car Audio Installer School Sesi Kedua

Seperti training sebelumnya, Wahyu akan membawakan materinya melalui slide dan praktek langsung di Toyota Voxy miliknya yang telah upgrade audio.

"Kegiatan tersebut, bertujuan untuk mengasah pengetahuan para pecinta audio di Tanah Air," kata Ibnu Haldun, President I-CAN.

Baca Juga:
Ada Banyak Diskon Menggiurkan, Car Audio Bazaar Mid Year Sale 2023 Diserbu Penggemar Audio Mobil

(sumber: Dominations)

Seperti diketahui, program training ini dibagi menjadi tiga level, yaitu level 1 bahas Time Correction, level 2 bahas Crossover, dan level 3 bahas Equalizing yang menjadi sesi terakhir.

Buat kawan SoundandMachine yang berminat ikut, bisa langsung mendaftar di link, karena kegiatan ini terbuka untuk siapa saja. Biayanya hanya Rp. 1,5 juta tetapi kalau membeli produk Dominations bisa gratis.

Untuk keterangan lebih lanjut WhatsApp ke no 0818873821 (Ibnu Haldun).

Jadi, bagi para penggemar car audio, jangan sampai terlewatkan kesempatan emas ini. (Joule)