DFSK Glory i-Auto Makin Aman dan Nyaman, Berkat Intelligent Feature yang Canggih

  • Oleh : ADV

Jum'at, 17/Sep/2021 15:20 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Resmi diluncurkan sejak Juli tahun lalu, hingga kini DFSK Glory i-Auto masih menjadi flagship kendaraan penumpang yang ditawarkan DFSK kepada konsumen di Indonesia.

Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, memiliki desain yang modern, fitur yang canggih dan lengkap, performa yang bertenaga, dan kenyamanan. Salah satu keunggulan utama DFSK Glory i-Auto adalah Intelligent Feature, yang siap memberikan keamanan serta kenyamanan maksimal bagi penumpang selama perjalanan.

Baca Juga:
Perawatannya Hemat, Pemilik Minibus DFSK Gelora Cukup Bayar Rp 3,5 Jutaan Selama Tiga Tahun

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, kehadiran Intelligent Feature akan meningkatkan rasa kepercayaan diri dalam berkendara karena memberikan rasa kenyamanan dan keamanan yang lebih selama berkendara.

Baca Juga:
Fokus Kendaraan Listrik, Pabrikan Mobil DFSK Luncurkan Brand Otomotif Seres di Indonesia

"Keamanan dan kenyamanan selama berkendara menjadi salah satu prioritas kami dalam mengembangkan kendaraan, termasuk ketika merancang DFSK Glory i-Auto yang menjadi standar kendaraan di masa depan," tutur Achmad dalam keterangan resminya, Jumat, (17/09)

Lebih lanjut ia menjelaskan, Intelligent Feature ini berisikan LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap. 

Baca Juga:
Siap Siaga, Sembilan Bengkel Resmi DFSK Ini Tetap Buka Selama Libur Lebaran 2023

Mobil ini juga dilengkapi cornering light pada foglamp sehingga akan membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok. Selain itu lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal, yang akan meningkat kewaspadaan pada pengendara di belakang ketika hendak berbelok.

Lalu, ada juga Auto Wiper with Rain Sensor, yang akan bekerja secara otomatis saat hujan tiba. Kemudian pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mudah untuk menutup pintu bagasi.

Kecanggihan lainnya yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto adalah Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer untuk keamanan kendaraan. Smart Key ini juga bisa mengunci dan membuka pintu, serta membuka pintu bagasi. 

Smart Key ini juga memiliki fungsi rahasia yakni membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Beralih ke interior, tersedia head unit pintar layar sentuh 9 inci dengan bermacam-macam menu mulai dari hiburan, GPS, sampai dengan sumber dari fitur voice command i-Talk. Saat akan parkir, pengemudi akan dipermudah dengan 360-Degree Surround Video Camera untuk memberikan pandangan di sekitar kendaraan. 

Penumpang juga dibuat makin nyaman di perjalanan bersama dengan DFSK Glory i-Auto, karena pengaturan AC sudah model digital dan bisa di set otomatis untuk mempertahankan suhu kabin sesuai dengan keinginan.

Bicara fitur keamanan, pengemudi akan didukung dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara, Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman.

Menariknya, perjalanan bersama DFSK Glory i-Auto didukung Vehicle Running Recorder, yang akan merekam segala kondisi perjalanan. Rekaman dari kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini, bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan apabila terjadi kecelakaan.

"Intelligent Feature yang disematkan di DFSK Glory i-Auto melengkapi desain yang atraktif dan performa kuat berkat mesin 1.5L Turbocharged yang diberikan. Semua ini hanya bisa didapatkan di DFSK Glory i-Auto dengan harga Rp 335.000.000 (on the road DKI Jakarta)," pungkas Achmad. (EPS)