Servis Mobil Makin Asyik, Mitsubishi Tebar Beragam Diskon Selama September 2021

  • Oleh : ADV

Kamis, 23/Sep/2021 15:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai upaya untuk menambah kenyamanan untuk para konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali memberikan benefit tambahan dengan menghadirkan kampanye "September Service Ceria". 

Program ini, dihadirkan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan genuine part, khusus aki mobil dan ban di seluruh jaringan diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

"Program ini, juga sebagai komitmen Mitsubishi untuk tetap memberikan layanan terbaik," ujar Tegar Ardisura Raharja, selaku Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Ia menambahkan, kampanye September Service Ceria juga bertujuan untuk meningkatkan awareness, agar konsumen dapat mengonsumsi oli genuine Mitsubishi, battery dan ban dari diler-diler resmi Mitsubishi.

Rencananya, periode kampanye ini akan berlangsung selama bulan September yakni 1 – 30 September 2021. Menariknya, setiap konsumen yang ikut program ini, mereka akan mendapat gratis 1 liter oli. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

"Tak hanya itu, ada juga diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk pembelian ban. Selain itu konsumen juga akan mendapat souvenir menarik dari Mitsubishi," ungkap Tegar. 

Selain September Service Ceria, MMKSI juga memiliki program lain yang berkaitan dengan komitmen memberi layanan terbaik untuk konsumen, yakni "Health Care Campaign". Melalui program ini, konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat, akan mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan.

"Melalui program ini, konsumen yang memperbaiki kendaraannya selama masa pandemi di body dan cat kami, akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis. Program ini akan berlaku di semua diler body dan cat Mitsubishi," tuturnya. 

Saat ini, terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen. Sementara Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group MMKSI menambahkan, untuk disinfektan yang digunakan sudah dipastikan aman.

"Cairannya telah direkomendasi oleh Environmental Protection Agency (EPA) dari Amerika Serikat. Dimana produk tersebut bisa digunakan untuk melawan virus dan bakteri di kabin kendaraan, tanpa merusak kabin kendaraan. Komponen atau zat inilah yang digunakan untuk disinfektan di diler-diler kami," katanya.

Lebih lanjut Ronald menjelaskan, untuk memperoleh kemudahan layanan dalam program bulan September ini, konsumen juga bisa melakukan booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Ia mengaku, konsumen yang menggunakan aplikasi tersebut semakin bertambah jumlahnya.

"Terkait dengan penggunaan MMID, sejauh ini tingkat penggunaan aplikasi tersebut dari data kami terus mengalami peningkatan baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan konsumen, ini inline dengan kebutuhan konsumen dimana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi," pungkasnya. (EPS)