Honda Hadirkan 5 Pilihan Varian BR-V Terbaru, Ini Perbedaannya

  • Oleh : ADV

Selasa, 28/Sep/2021 12:40 WIB



SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, akhirnya resmi memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di dunia.

Generasi kedua Honda BR-V ini, hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya. "All New Honda BR-V ini dikembangkan untuk memberikan definisi baru pada gaya, kenyamanan dan performa," kata Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

All New Honda BR-V memiliki sosok yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Desain mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) yang sempat dipamerkan oleh HPM ke publik di beberapa kota, hampir sepenuhnya diwujudkan ke dalam BR-V anyar ini.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Setidaknya, HPM menyediakan lima pilihan varian dari New BR-V. Biar ga bingung, yuk kita kenali perbedaannya. Pertama adalah All New Honda BR-V S M/T, varian ini hadir dengan desain baru pada LED Headlamp with LED Daytime Running Light. 

Selain itu, All New Honda BR-V S M/T juga dilengkapi dengan sistem audio video dengan layar sentuh 7 inci, yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Varian ini juga menawarkan berbagai fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

Selanjutnya ada varian All New Honda BR-V E (CVT & M/T), yang hadir dengan seluruh fitur di All New Honda BR-V S M/T, ditambah foglight dan juga beberapa fitur baru yang membuatnya makin nyaman.

Fitur tersebut termasuk Smart Entry System, Walk-Away Auto Lock, TFT Meter, 1st Row Armrest Console, 2nd Row Accessories Power Outlet, Seatbelt Adjuster, pelek 16 inci alloy, Rear A/C Double Blower dan Remote Engine Start yang tersedia pada transmisi CVT.

Lalu ada varian All New Honda BR-V Prestige CVT. Varian ini, hadir dengan seluruh fitur di All New Honda BR-V E (CVT & M/T), ditambah dengan fitur-fitur baru termasuk Auto Foldable Side Door Mirror with LED Turning Signal, 17 inci Alloy Wheel, 2nd Row Armrest Console, dan 3rd Row Accessories Power Outlet.

Selain itu, terdapat pula fitur Front Passenger Seatbelt Reminder. Penggunaan lapisan berbahan kulit pada All New Honda BR-V, juga telah ditambahkan di dalam kabin, termasuk pada sandaran tangan dan sisi pintu serta panel dashboard.

Terakhir, ada All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing. Varian tertinggi dari All New Honda BR-V tersebut, hadir dengan seluruh fitur di All New Honda BR-V Prestige CVT, ditambah dengan fitur-fitur baru dan teknologi canggih.

Fitur canggih itu termasuk Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, TFT Meter dengan informasi Honda Sensing dan sistem audio video dengan layar sentuh 7 inci yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan juga dilengkapi handsfree telephone untuk kenyamanan pengemudi.

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl. (EPS)