Smartplast Berikan Solusi Peredam Kabin Terbaik Untuk Mobil LCGC

  • Oleh : anto

Selasa, 28/Sep/2021 16:25 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Mobil Low Cost Green Car jadi salah satu pilihan bagi yang menginginkan mobil dengan fitur praktis dan tentunya hemat bahan bakar.

 

Baca Juga:
Atasi 3 Masalah Berkurangnya Kenyamanan Mobil dengan Peredam Z3RO Solutions

Namun demikian, ada beberapa kendala yang kerap dirasakan di dalam kabin mobil LCGC dan seringkali cukup mengganggu.

 

Baca Juga:
Intip Nih, 3 Peredam Mobil Terbaik Versi Sound and Machine

Karena umumnya, mobil kategori LCGC belum dibekali dengan peranti peredam kabin dari awal produksinya.

Akan lebih terasa tidak nyaman jika hujan tiba, rintikan air hujan yang mengenai atap mobil suaranya akan terasa sangat berisik hingga ke kabin.

 

Tak perlu khawatir dan bingung, karena kini sudah tersedia solusi peredaman mobil terbaik yang smart dari Z3RO Solutions yang dilabeli Smartplast.

 

Produk peredam mobil terbaik asal Rusia ini memiliki fungsi utama untuk mereduksi getaran yang terasa merambat melalui pintu maupun rangka mobil dan gangguan suara bising.

Mengapa disebut solusi yang smart? Karena Smartplast memiliki ketebalan 1.5mm sehingga relatif ringan dan tidak banyak menambahkan bobot pada kendaraan.

 

Meskipun demikian, Smartplast tetap berfungsi dengan baik saat diaplikasikan pada kabin mobil. Area aplikasi yang ideal meliputi rangka mobil, bodi mobil, pintu-pintu, doortrim dan plafon.

 

“Kendala yang paling terasa di mobil LCGC selain getaran dan berisik dari luar mobil, biasanya saat hujan turun,” jelas Novia Hadi Putri, Brand Manager Z3RO Solutions kepada Tim Soundandmachine.com beberapa waktu lalu.

Karena menurutnya, umumnya pada bagian plafon mobil belum terdapat lapisan peredaman, jadi suara rintik hujan sangat terasa.

 

“Penambahan peredam pada plafon adalah solusi yang smart dengan menggunakan produk peredam kabin terbaik, yaitu Smartplast,” yakin Novi.

 

Produk Smartplast berukuran 50 x 70cm per lembarnya dan dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp 150.000 per lembar, termasuk jasa instalasi.

Untuk aplikasinya pada mobil, dapat dikonsultasikan terlebih dahulu dengan gerai audio atau aksesori rujukan.

 

Khususnya mengenai keluhan di mobil, karena tahapan awal pemasangan peredam bisa dimulai dari lembaran pada dua pintu depan terlebih dahulu.

 

Untuk mendapatkan dan melakukan pemasangan produk-produk Smartplast dapat mengakses website www.z3ro.co.id dan laman Instagram @z3ro_solutions untuk referensi pemasangan peredam mobil kamu.

 

Boleh dicoba, nih. (anto)