Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan 2 Diler Baru di Sulawesi

  • Oleh : ADV

Jum'at, 01/Okt/2021 13:04 WIB


SoundandMachine.com (Makassar) - Sebagai komitmen untuk meningkatkan akses produk serta layanannya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja meresmikan dua diler terbarunya di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo. 

"Melalui Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu, HMID ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan di Sulawesi khususnya di area Selatan dan Tengah," ujar SungJong Ha, President Director HMID.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

Lebih lanjut ia mengatakan, momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 diler pada tahun 2021. Hingga saat ini, total 47 diler resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. 

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka," tambah Ha.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Diler-diler resmi Hyundai tersebut tersebar di dua area, di antaranya Hyundai Pettarani yang berlokasi di Jl. A. Pettarani No.55, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Palu melalui Hyundai Palu yang berlokasi di Jl.Yos Sudarso No.02, Talise, Kec.Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kedua dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Menariknya kedua dealer ini juga telah dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Lebih lanjut, Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu juga menyediakan working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan telah disertifikasi.

Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, produk mobil listrik yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.

"Untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online Click-to-Buy," jelas Ha.

Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini. (EPS)