Konsisten Tingkatkan Kualitas Perawatan Kendaraan, Scuto Kembali Raih Penghargaan Superbrands

  • Oleh : anto

Sabtu, 02/Okt/2021 12:10 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Untuk kedua kalinya, gerai perawatan mobil Scuto menerima penghargaan yang sama untuk kategori Car Saloon dari Superbrands Indonesia.

 

Baca Juga:
Unggulkan Kualitas, Scuto Jadi Pilihan One Stop Solution Untuk Perawatan Bodi Kendaraan

Scuto berhasil mendapatkan poin tertinggi dan menyingkirkan kandidat lain, berdasarkan hasil survey Top of Mind di masyarakat yang dilakukan oleh Superbrands Indonesia, bekerjasama dengan Nielsen.

 

Baca Juga:
Kualitas Terus Meningkat, Scuto Tambah Empat Gerai Perawatan Kendaraan di Pulau Jawa

Proses penilaian survey telah dilakukan di sejumlah kota besar di Indonesia. Diantaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang Medan dan Makassar.

 

Parameternya meliputi beberapa poin diantaranya Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance).

(Foto: Scuto Kelapa Gading)

Superbrands Indonesia menyampaikan bahwa mereka sangat mengapresiasi kerja keras dari berbagai brand yang menjadi Top of Mind di Masyarakat.

 

Dimana dalam kondisi pandemi ini, perusahaan tetap berusaha keras untuk tetap eksis dan survive demi kelangsungan hidup perusahaan dan karyawannya.

 

Penghargaan ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah berhasil menjadi sebuah brand yang dipercaya oleh masyarakat khususnya pemilik mobil di tanah air untuk kategori Car Saloon.

 

“Saya merasa sangat bangga dan tersanjung dengan hasil survey AC Nielsen yang kembali memilih Scuto Indonesia sebagai pemenang Superbrands 2021,” jelas Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia dalam keterangan resminya (30/9/2021).

Dengan terpilihnya kembali Scuto Indonesia, pihaknya akan tetap meningkatkan mutu pelayanan dan service kepada pelanggan setianya.

 

“Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat luas yang terus mempercayakan perawatan mobil kepada kami dan juga kepada semua mitra dan karyawan yang bekerja keras dalam meningkatkan mutu dan pelayanan Scuto Indonesia selama ini,” tambahnya.

 

Tentunya dengan penghargaan ini tidak membuat pihaknya merasa puas dan berhenti di titik ini. Namun, akan tatap terus melakukan Continuous Improvement yang akan menjadi salah satu aspek.

 

Dimana Scuto yang hingga kini memiliki 115 outlet ini bisa mempertahankan kualitas dan untuk terus berkembang di pasar Indonesia.

“Kedepannya kami akan terus meningkatkan produk pelayanan Nano Coating, Glass Coating, Rust Protection dan Window Film sehingga Scuto Indonesia dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan proteksi kendaraan di semua outlet Scuto,” tutup Sugiarto.

 

Konsistensi di tengah kondisi pandemi yang patut diapreasiasi. (anto)