Unggulkan Kualitas, Scuto Jadi Pilihan One Stop Solution Untuk Perawatan Bodi Kendaraan

  • Oleh : anto

Kamis, 14/Okt/2021 14:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Scuto Indonesia terus meningkatkan kualitas di semua gerai perawatan kendaraan yang berada di bawah naungannya.

 

Baca Juga:
Kualitas Terus Meningkat, Scuto Tambah Empat Gerai Perawatan Kendaraan di Pulau Jawa

Meliputi inovasi, improvisasi, menjaga konsistensi dan menjalankan Standard Operating Procedure (SOP) dalam setiap pengerjaan.

 

Baca Juga:
Konsisten Tingkatkan Kualitas Perawatan Kendaraan, Scuto Kembali Raih Penghargaan Superbrands

“Kami akan terus meningkatkan produk pelayanan Nano Coating, Glass Coating, Rust Protection dan Window Film,” jelas Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia dalam keterangannya kepada Soundandmachine.com (30/9/2021).

Sehingga, pihaknya meyakini bahwa Scuto Indonesia dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan proteksi kendaraan di semua outlet Scuto.

 

Salah satu produknya, yakni Coating Scuto Nano Ceramic+ memberikan perlindungan pada cat dari sinar UV, kotoran burung, debu serta jamur. Sehingga akan menjaga warna mobil tetap glossy dan wetlook.

 

Jika nantinya terjadi baret, maka baret tersebut adalah bagian coatingnya dan akan sangat mudah untuk di-repair sehingga mobil kembali seperti baru.

Hal ini dikarenakan ketahanan dari Scuto Nano Ceramic ini sifatnya permanen dan hanya bisa hilang jika dengan sengaja diamplas.

 

Meskipun demikian tentu saja setelah mengaplikasikan Nano Coating harus ada perawatan agar semakin maksimal dalam melindungi cat kendaraan.

 

Hal ini tidak hanya untuk penampilan, namun juga akan sangat mempengaruhi harga jual karena harga jual kendaraan akan lebih tinggi dengan kondisi cat yang masih baik.

 

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh Scuto adalah Improvement Benefit, dimana setiap mengaplikasikan Nano Ceramic Coating berhak mendapatkan masa garansi dua tahun.

Berlaku untuk perawatan mobil secara berkala dengan waktu perawatan setiap enam bulan setelah pengaplikasian Nano Ceramic Coating.

 

Menariknya lagi, untuk perawatan cat mobil dapat diklaim di seluruh cabang Scuto Indonesia yang tersebar di Tanah Air.

 

Ada juga layanan VIP Home Service yang tidak dikenakan biaya tambahan serta garansi hingga tiga tahun. Caranya, cukup install aplikasi my SCUTO serta memberikan review pengerjaan mobilnya.

 

Kondisi kendaraan terawat, nilainya pun akan tetap terjaga. (anto)