Kualitas Terus Meningkat, Scuto Tambah Empat Gerai Perawatan Kendaraan di Pulau Jawa

  • Oleh : anto

Senin, 04/Okt/2021 10:45 WIB
(Foto: dok. Scuto Kelapa Gading) (Foto: dok. Scuto Kelapa Gading)

Soundandmachine.com (Jakarta) – Guna memperluas jangkauan dan meningkatkan pelayanannya, Scuto Indonesia terus meningkatkan kualitas di semua gerai perawatan kendaraan yang berada di bawah naungannya.

 

Baca Juga:
Unggulkan Kualitas, Scuto Jadi Pilihan One Stop Solution Untuk Perawatan Bodi Kendaraan

Meliputi inovasi, improvisasi, menjaga konsistensi dan menjalankan Standard Operating Procedure (SOP) dalam setiap pengerjaan. Hasilnya, Scuto Indonesia akan terus melebarkan sayap ke seluruh penjuru Indonesia.

 

Baca Juga:
Konsisten Tingkatkan Kualitas Perawatan Kendaraan, Scuto Kembali Raih Penghargaan Superbrands

“Kedepannya kami akan terus meningkatkan produk pelayanan Nano Coating, Glass Coating, Rust Protection dan Window Film,” jelas Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia dalam keterangannya kepada Soundandmachine.com (30/9/2021).

 

Sehingga, pihaknya meyakini bahwa Scuto Indonesia dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan proteksi kendaraan di semua outlet Scuto.

Seperti diketahui, belum lama ini Scuto Indonesia baru saja menerima penghargaan Superbrands Indonesia 2021, berdasarkan hasil survey Nielsen dalam kategori Car Saloon.

 

Untuk itu, Sugiarto menyebut pihaknya akan terus melakukan Continuous Improvement yang akan menjadi salah satu aspek.

 

Dimana Scuto yang hingga kini memiliki 115 outlet di seluruh Indonesia ini bisa mempertahankan kualitas dan untuk terus berkembang di pasar dalam negeri.

 

“Dalam mewujudkan hal tersebut saya sertakan juga beberapa outlet yang baru buka lagi dari beberapa mitra kita,” mantapnya.

Deretan gerai perawatan kendaraan Scuto yang akan segera hadir di sejumlah wilayah Pulau Jawa, diantaranya:

 

1. Scuto Surabaya Wiyung di alamat ruko : Raya Menganti blok A-28, Ruko Taman Pondok Indah, Kecamatan Wiyung, Surabaya Tlp : 082298987057

2. Scuto Yogyakarta Mlati : Ruko Tridadi Square No.9 Jl. Magelang Km.9 Perempatan Denggung, Mlati-Sleman, DI Yogyakarta.Telp : 0812 66000 950

3. Scuto Tasikmalaya : Jl. HZ Mustofa No.328 (Depan Mall Asia Plaza) Tasikmalaya-Jawa Barat. Telp: 081266000950

4. Scuto Cideng : Jl. Cideng Timur 67 C , Jakarta Pusat Telp : 082298987056

 

Konsistensi di tengah kondisi pandemi membuahkan prestasi yang patut diapreasiasi. (anto)