Mau Tampil Beda? Mitsubishi Hadirkan Promo Aksesori Menarik untuk Xpander

  • Oleh : ADV

Senin, 04/Okt/2021 11:48 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Tak dapat dipungkiri, banyak pemilik mobil yang ingin melakukan sentuhan modifikasi ringan pada kendaraannya, agar tampilannya meningkat dan tampil beda.

Memenuhi kebutuhan tersebut, dan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, khususnya konsumen model kendaraan Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja menghadirkan Xpander Accessories Campaign.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Rencananya, kampanye tersebut akan dilaksanakan pada periode 27 September – 7 November 2021. Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, pada kampanye kali ini, konsumen Xpander akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors. 

"Pada kesempatan kali ini, kami mempersembahkan kampanye khusus konsumen model Xpander dengan semua varian mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate," kata Eiichiro dalam keterangan resminya.

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Ia menambahkan, penawaran menarik ini tentunya dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

"Dengan menggunakan genuine accessories yang kami siapkan, konsumen akan mendapatkan upgrade pada kendaraan tanpa harus khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya. Kami tentunya selalu menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen di mana kami terus menjaga kualitas layanan kami," tuturnya.

Dalam kampanye ini, konsumen akan mendapatkan benefit potongan harga hingga 50%, khusus konsumen model kendaraan Xpander semua varian, yang melakukan pembelian aksesoris baik paket maupun satuan. 

Potongan hanya berlaku untuk pembelian item aksesori Aero Package, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Hood emblem dan Wheel locknut. Penawaran tersebut dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan resmi dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Bagi konsumen yang tertarik akan penawaran pada kampanye kali ini, dapat menghubungi langsung diler terdekat. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID," pungkas Eiichiro. (EPS)