H! Cars Garage Gandeng Komunitas DayNightCrew Adakan Morning Run

  • Oleh : Julfikri

Senin, 04/Okt/2021 19:10 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Gerai car care H! Cars Garage menggandeng komunitas DayNightCrew (DNC) untuk hadir di pembukaan gerainya.

Setelah dibuka pada tanggal 27 September 2021, H! Cars Garage mengadakan acara pembukaan untuk sesi komunitas otomotif pada tanggal 3 Oktober 2021 menjadi rute end point morning run-nya.

Baca Juga:
Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

“Mengenali teman-teman bahwa di daerah Kemang ada tempat cuci mobil sama jual-beli mobil.” buka Anthony Himawan atau dikenal sebagai Anthony ‘Otohype’, salah satu pemilik H! Cars Garage kepada SoundandMachine.com di gerainya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (3/9/2021).

Baca Juga:
Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

Morning run tersebut start berada di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dengan end point di H! Cars Garage yang berada di Jalan Bangka Raya 101B, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kemudian untuk rute-nya, dari Pantai Indah Kapuk melewati tol Tanjung Priok, dan exit di daerah Tebet, Jakarta Selatan, sehingga jarak tempuh-nya sekarang 40 km.

Baca Juga:
Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

Morning run tersebut dihadiri sekitar 30 mobil dan beberapa mobil peserta ditempatkan di gerainya yang cukup menampung sekitar belasan mobil.

Dalam acara tersebut, untuk car care tidak beroperasi karena gerai tersebut dimanfaatkan sepenuhnya untuk tempat parkir mobil anggota dan mobil display showroom Otohype-nya.

Seperti yang diketahui, H! Cars Garage di Jl. Bangka bukan hanya car care seperti cuci mobil dan detailing, tetapi juga ada jual-beli mobil dari hasil kolaborasi dengan Otohype.

Sekedar tambahan informasi, selain DNC, untuk tanggal tersebut H! Cars Garage juga mengundang komunitas otomotif lain seperti Oto Krew.

(Joule)