Pelek RH Performance GlIsten One, Hanya 50 Set dan Cepat Laku

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 06/Okt/2021 12:45 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – YouTuber otomotif Ridwan Hanif meluncrukan produk aftermarket dengan brand-nya sendiri yaitu RH Performance dalam perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless.

Sebagai permulaan, RH Performance meluncurkan 2 produk aftermarket yakni bodykit dan pelek yang masing-masing 50 set.

Baca Juga:
Dibanderol Rp 14 Jutaan, Ini Body Kit RH Performance Toyota Raize Besutan YouTuber Ridwan Hanif

Menariknya, dengan harga Rp. 9,8 juta, pelek RH Performance pertamannya yaitu Glisten One, langsung habis ketika hari-H IMX 2021 Limitless yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2021 silam.

Baca Juga:
Indonesia Modification Expo 2021 Limitless Lahirkan Pelek Baru dari Tiga Brand Lokal

(sumber: IMX)

“Saya kebetulan kesulitan mencari pelek yang desainnya pas buat mobil saya, karena saya pengin pelek itu di tengah-tengah, antara elegan ama sporti, jadi bisa masuk ke banyak mobil.” buka Ridwan Hanif, Founder RH Performance kepada SoundandMachine.com melalui pertunjukan IMX 2021 Limitless (2/9/2021).

Baca Juga:
Ridwan Hanif Akan Buat Produk Aftermarket Dengan Brand-nya Sendiri. Seperti apa?

Pelek tersebut dijual dengan spek 18 inci dengan PCD 5/114,3 dan center bore 73,1 dengan lebar 8 inci dan 9 inci untuk masing-masing set, dan hanya tersedia warna graphite satin.

“Enaknya kalau velg belang bisa rata tanpa harus pake spacer.” jelas Ridwan.

Di bagian dop terdapat tulisan Torsion karena dibuat di pabrik yang sama dengan pelek lokal terkemuka tersebut, yakni Torsion Wheels, tepatnya PT. Chemco Harapan Nusantara.

(sumber: IMX)

Dilihat dari model dan speknya, bisa dibilang pelek tersebut menyasar ke segmen menengah ke atas, seperti Toyota Kijang Innova, Toyota Camry, dan sebagainya.

Sementara untuk fitment, akan lebih pas jika mobil diceperkan dan memakai ban profil tebal atau aliran meaty.

(Joule)