Baru Meluncur, Astra Peugeot Gelar Roadshow 3008 dan 5008 di Beberapa Kota

  • Oleh : ADV

Kamis, 07/Okt/2021 16:46 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah sukses merilis versi facelift dari kedua SUV Peugeot, yakni 3008 dan 5008 beberapa waktu lalu, Astra Peugeot langsung menjawab keingintahuan publik terhadap line up terbaru yang di tawarkan.

Kini, Peugeot 3008 SUV Allure Plus terbaru sudah bisa dilihat langsung oleh publik di showroom resmi Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya. Bahkan upaya jemput bola juga dilakukaan Astra Peugeot untuk menarik sekaligus menjaring konsumen dua SUV Peugeot terbaru.

Baca Juga:
Astra Hadirkan Compact SUV Peugeot 2008, Harga Tak Sampai Rp 500 juta

Beberapa rangkaian pameran atau Peugeot Exhibition digelar serentak di sejumlah kota di Tanah Air. Salah satunya, Peugeot Exhibition Plaza Ambarukmo, Yogyakarta. Di sana, publik Yogyakarta dan sekitarnya bisa mengenal lebih dekat sosok New Peugeot 3008 Allure Plus. 

Baca Juga:
Ini yang Bikin Suspensi Peugeot 3008 & 5008 Active Tetap Nyaman

Rencananya, event pameran akan dilaksanakan pada 13 - 20 Oktober 2021 di Plaza Ambarukmo agar konsumen dapat melihat secara langsung SUV yang ditawarkan. "Pada event ini, kami akan mengemas Mini Launching New Peugeot 3008 dan 5008 ke publik," ujar Putu Giri, Branch Manager Astra Peugeot.

Lebih lanjut ia mengatakan, para konsumen bakal mendapat layanan ekslusif seperti Parkir VIP hingga goodie bag untuk konsumen. Sementara untuk lembaga pembiayaan seperti ACC, bisa membantu kelancaran kepemilikan duo SUV Peugeot tersebut.

Baca Juga:
Meski Belum Diresmikan, Peugeot 2008 Sudah Bisa Dipesan dengan DP Rp 49 Juta

Sementara Jawa Timur, Astra Peugeot Surabaya punya cara sendiri. Selain mengemas Peugeot Exhibition, sebagai aktivitas mendekatkan konsumen dengan unit baru, diler Peugeot Surabaya mengemas Test Drive Exlusive untuk konsumen Peugeot Surabaya dan sekitarnya.

"Kami juga mempersiapkan Peugeot Exhibition di sejulah kota di Jawa Timur seperti Malang, Surabaya dan lainnya untuk bisa menyapa konsumen dari dekat," ujar Agung Prabowo, Branch Manager Astra Peugeot Surabaya Jawa Timur.

Ia menambahkan, pihaknya menggelar Test Drive Exlusive di KCU BCA Galaxy, Surabaya, Jawa Timur untuk umum pada pekan depan, mulai tanggal 11 – 15 Oktober. Sementara di wilayah Jakarta sendiri, Astra Peugeot akan melakukan pameran di Pondok Indah Mall 1 mulai pekan depan pada tanggal 11 – 17 Oktober 2021. (EPS)