Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Ini Jadwal Brio Virtual Drift Challenge 2

  • Oleh : ADV

Kamis, 07/Okt/2021 18:17 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Menggandeng Anantarupa Studios, developer game ternama Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek Honda di Tanah Air, kembali menghadirkan Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2. 

"Setelah sukses menghadirkan BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

BVDC 2 sendiri merupakan sebuah mobile game yang menantang para pemainnya untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat. Diluncurkan pada 7 Oktober 2021 secara virtual, game ini akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite pada jajaran mobil yang dapat dipilih oleh para pemain.

Dalam game ini, para pemain akan melakukan atraksi slalom yang menampilkan visual berkualitas tinggi. Dengan menggunakan Honda Brio pilihannya, pemain akan melakukan slalom challenge dimana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti untuk melakukan atraksi slalom hingga garis finis. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Pemain pun dapat berkesempatan untuk mendapatkan poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan. BVDC 2 kini hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Di setiap kota akan tampil tempat ikonik masing-masing kota tersebut sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata. Dalam setiap kota akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. 

Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya. Guna menambah keseruan dari game ini, Honda juga akan mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri serta 1 seri akhir. 

Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir. Setiap serinya akan digelar dengan menggunakan trek khusus yang berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari. 

Nantinya, di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp 75 juta. Kompetisi ini akan berlangsung dari periode 21 Oktober 2021 – 7 Maret 2022.

Berikut jadwal lengkap BVDC 2:

 Seri             Jadwal                           Trek

Seri 1    21 - 16 Oktober 2021       Tugu Monas

Seri 2     3 - 9 November 2021      Tugu Pahlawan

Seri 3   17 - 23 November 2021     Monumen BLA

Seri 4     1 - 7 Desember 2021        Tugu Muda

Seri 5    19 - 25 Januari 2022          Tugu PKK

Seri 6     2 – 8 Februari 2022          Monumen Mandala

Seri 7    15 - 22 Februari 2022        Old City Hall

Seri Akhir    2 - 7 Maret 2022         Parkir Timur Senayan