Lampu Tambahan PIAA LP-570, Lebih Terang dan Bergengsi

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 08/Okt/2021 15:34 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Mendengar brand PIAA, salah satu yang membuatnya terkemuka adalah produk lampu tambahannya.

Itulah mengapa lampu tambahan PIAA kerap diburu oleh para antusias mobil off-road, entah karena fungsi atau sekedar tampilan dimana brand tersebut memiliki gengsi.

Baca Juga:
Lampu Mobil PIAA LED Bulb Kit 6000K, Lebih Terang Dengan Daya Rendah

Salah satunya PIAA LP-570 yang sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan antusias mobil off-road.

“Intinya adalah bagaimana lampu itu bisa memberikan penerangan maksimal pada saat berkendara.” buka Suhendra Hanafiyah, Brand Manager PIAA Indonesia kepada SoundandMachine.com di gedung Sumber Berkat Group, Petojo, Jakarta (22/9/2021).

Baca Juga:
PIAA Oto Style Horn, Solusi Cerdas Untuk Suara Klakson Lebih Berkualitas

Lampu tambahan LED berukuran 7 inci tersebut memiliki beam sebesar 6.000 K dengan konfigurasi 12V, 18W, dan 75.000 cd.

Namun LP-570 bukan hanya membuatnya lebih terang, tetapi juga anti kekedapan air dan debu sehingga mendapat sertifikat IP Z1, dan juga mampu menahan guncangan hingga 10 G.

Dengan demikian, LP-570 memiliki performa dengan grade motorsport dari segi kemampuan menerangi jalan dan daya tahan, namun tetap legal dipakai di jalan umum dengan sertifikat SAE sebagai bukti.

Tak kalah penting, lampu tambahan LP570 memiliki logo PIAA dimana brand tersebut memiliki gengsi sehingga menjadi faktor penarik bagi para pemilik kendaraan off-road seperti SUV atau double-cabin.

(sumber: PIAA)

“Lampu ini kebanyakan dipakai untuk mobil Jeep, di kiri-kanannya, di depan atau di atas. Jeep rata-rata pake PIAA, misalnya pake brand di luar PIAA, kebanting sama brand mobilnya.” tambah Suhendra.

LP570 dibanderol dengan harga Rp. 8.200.000,- yang sudah satu set dan memiliki garansi 2 tahun. Berdasarkan pengecekan terakhir di Tokopedia resmi PIAA Indonesia, stok lampu tambahan ini sudah tinggal 2 unit.

“Bakal restock pasti, mungkin awal tahun atau akhir tahun ini.” tutup Suhendra.

(Joule)