Setelah Pulau Jawa, All New Honda BR-V Sapa Calon Konsumen di Wilayah Sulawesi

  • Oleh : ADV

Jum'at, 08/Okt/2021 16:19 WIB


SoundandMachine.com (Makassar) - Setelah diluncurkan secara virtual pada bulan lalu, mulai tanggal 7 hingga 11 Oktober 2021, All New Honda BR-V kini hadir di kota Makassar, Sulawesi Selatan, untuk pertama kalinya menyapa konsumen di sana.  

Bertempat di Atrium Trans Studio Mall Makassar, generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

"Untuk pertama kalinya kami menghadirkan All New Honda BR-V untuk konsumen di kota Makassar. Berbekal desain baru dan berbagai fitur canggih, kami percaya banyak konsumen yang ingin menyaksikan model terkini Honda ini secara langsung," ujar Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda.

Ia menambahkan, sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

Selain All New Honda BR-V, pameran Honda di Makassar juga menampilkan New Honda CR-V, New Honda HR-V, dan Honda City Hatchback RS. Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen membeli mobil, seperti cicilan ringan, bunga 0% sd 1 tahun, DP 15%, hingga Lucky Dip dengan total ratusan juta rupiah. 

"Seluruh aktivitas ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Informasi mengenai event ini, bisa Anda dapatkan melalui social media di Instagram (@hondaoutsidejava) dan Facebook (Honda Outside Java)," tambah Mariana.

Rangkaian event roadshow di wilayah Sulawesi, yang diawali di kota Makassar ini, akan dilanjutkan ke kota Kendari pada 15 – 17 Oktober 2021, lalu berlanjut ke kota Palu pada22 – 24 Oktober 2021, kota Gorontalo pada 29 – 31 Oktober 2021 dan di kota Manado pada 5 – 7 November 2021. (EPS)