Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Diler Ke-53 di Bintaro

  • Oleh : ADV

Kamis, 14/Okt/2021 13:26 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama mitra diler, PT Auto Maju Sentosa baru saja meresmikan diler terbaru, yakni Hyundai Bintaro, yang berlokasi di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Jakarta Selatan. 

Adanya diler terbaru tersebut, menambah jumlah diler yang saat ini dimiliki oleh Hyundai yakni sebanyak 53 diler resmi yang telah beroperasi. Rencananya, Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai 100 gerai diler, hingga akhir tahun 2021.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam peresmian showroom tersebut, Senin (11/10) menyampaikan, diler ini merupakan kolaborasi pertama dengan Auto Maju Sentosa.

"Kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai diler partner kami untuk Hyundai Bintaro, yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra diler dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai," tuturnya.

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Ia menambahkan, Hyundai Bintaro tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Pelanggan juga dapat dengan nyaman dan mudah, melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, secara 3D.

Menariknya, Hyundai Bintaro juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, diler terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

"Sebuah kebanggaan bagi kami dalam kolaborasi pertama, untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya. Saya yakin masih akan banyak lagi kerjasama kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut," tutur Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.

Di diler anyar tersebut, calon konsumen dapat langsung mencoba lini produk Hyundai, seperti Kona Electric, Ioniq Electric, All-New Palisade, New Santa Fe, dan Hyundai Staria. (EPS)