Sikat Nih! Astra Peugeot Tawarkan Paket Kredit Menarik untuk 3008 dan 5008 Terbaru

  • Oleh : ADV

Jum'at, 15/Okt/2021 17:31 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Astra International Tbk – Peugeot, selaku distributor merek Peugeot di Indonesia, telah resmi meluncurkan versi terbaru (facelift) dari dua Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, yakni 3008 dan 5008. 

Kedua SUV tersebut, kini memiliki tampilan yang lebih modern dan mewah. "DNA SUV yang kuat tetap diusung Astra Peugeot dalam menjawab kebutuhan pasar Tanah Air," ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot saat peluncuran secara virtual, Jumat (01/10). 

Baca Juga:
Astra Hadirkan Compact SUV Peugeot 2008, Harga Tak Sampai Rp 500 juta

New Peugeot 3008 dan 5008, kini mendapatkan penyegaran wajah dengan mengikuti bahasa desain terbaru Peugeot global. Dengan diluncurkannya dua SUV Peugeot pada awal Oktober lalu, pasar kendaraan SUV Eropa premium di Tanah Air semakin ramai. 

Agar dapat memenangkan persaingan dalam merebut hati konsumen di Indonesia, Astra Peugeot melakukan berbagai langkah strategis. Salah satunya, pada Oktober ini, Astra Peugeot menawarkan berbagai paket kredit yang sangat spesial untuk publik. 

Baca Juga:
Ini yang Bikin Suspensi Peugeot 3008 & 5008 Active Tetap Nyaman

"Mulai angsuran Rp 7 jutaan, bunga 0 persen, dan DP rendah, dapat menjadi pilihan bagi para customer kami untuk langsung segera membawa mobil Eropa terbaru yang ditawarkan Astra Peugeot," tutur Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Baca Juga:
Meski Belum Diresmikan, Peugeot 2008 Sudah Bisa Dipesan dengan DP Rp 49 Juta

Melalui paket bertajuk “Bring Home Your Peugeot” tersebut, diharapkan mampu memberikan penawaran yang terbaik bagi konsumen Tanah Air. Fredy menilai, momen ini menjadi saat tepat untuk membeli line up SUV terbaru dari New Peugeot 3008 dan 5008.

 

Dalam program Bring Home Your Peugeot, terdapat paket kredit dengan bunga 0% untuk tenor 1 tahun. Sehingga, konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 12 bulan dan juga angsuran terjangkau untuk konsumen SUV Peugeot.

"Tidak hanya itu, Astra Peugeot menggandeng berbagai multifinance untuk menyukseskan program ini. Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi diler resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya," pungkas Fredy. (EPS)