Dibanderol Rp 775 Juta, Peugeot 5008 Siap Disalurkan Ke Seluruh Diler

  • Oleh : edo

Selasa, 19/Okt/2021 15:27 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Meski telah resmi diluncurkan, namun para calon konsumen belum dapat melihat secara langsung sosok dari Sport Utility Vehicle (SUV) SUV anyar Peugeot, yakni 5008 SUV Allure Plus facelift.

Namun kini rasa penasaran tersebut nampaknya aka segera terobati, sebab setelah menunggu sekian minggu, akhirnya SUV berkapasitas 7-seater tersebut telah resmi berlabuh di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta (15/10).

Baca Juga:
Astra Hadirkan Compact SUV Peugeot 2008, Harga Tak Sampai Rp 500 juta

"Tepatnya semalam pada pukul 23.00 WIB, line up New Peugeot 5008 SUV Allure Plus resmi berlabuh. Sosoknya langsung memadati area parkir kedatangan mobil dari mancanegara di Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok," tutur Fajar Tjendikia, Finance & Marketing Department Head Astra Peugeot.

Baca Juga:
Ini yang Bikin Suspensi Peugeot 3008 & 5008 Active Tetap Nyaman

Lebih lanjut ia menambahkan, untuk New Peugeot 5008 SUV Allure Plus dihadirkan dengan 3 varian warna yakni Pearl White, Nera Black dan Emerald Crystal. Jika dibandingkan dengan New Peugeot 3008 SUV, tipe 5008 SUV memiliki warna tambahan yaitu Emerald Crystal yang juga sangat menarik perhatian.

Proses selanjutnya, new Peugeot SUV 7-seater akan melalui proses kepabean di pelabuhan sebelum dikirim ke diler resmi Astra Peugeot. Fajar mengaku, butuh waktu 1 sampai 2 hari pengecekan dokumen, berkenaan dengan unit untuk bisa lolos dan didistribusikan ke seluruh showroom Astra Peugeot.

Baca Juga:
Meski Belum Diresmikan, Peugeot 2008 Sudah Bisa Dipesan dengan DP Rp 49 Juta

"Untuk kawasan Jakarta dan Tangerang, Senin tanggal 18 Oktober, unit New Peugeot 5008 sudah bisa masuk showroom diler Astra Peugeot. Sementara diler Astra Peugeot Surakarta, Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur, plus 2 hari baru masuk showroomnya," ungkap Fajar.
 
Bila ada konsumen yang berminat, dapat memiliki New Peugeot 5008 SUV varian Allure Plus dengan harga Rp 775 Juta, on the road. "Kini SUV yang ditawarkan oleh Astra Peugeot menjadi semakin lengkap untuk pasar Indonesia," pungkas Fajar. (EPS)