Tempati Booth Terluas, Hyundai Siap Tampilkan 16 Unit Mobil di GIIAS 2021

  • Oleh : ADV

Sabtu, 23/Okt/2021 13:21 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI) sepertinya telah mempersiapkan berbagai kejutan untuk pengunjung, di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021, pada 11-12 November mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang, Banten.

Seperti yang diungkapkan oleh Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Departement PT HMDI. Menurutnya, Hyundai turut memeriahkan pameran otomotif berskala internasional tersebut dengan suguhan menarik.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hyundai Gowa Adakan Promo Khusus dan Bengkel Siaga 24 Jam

"Bagi kami Hyundai Motor Indonesia, GIIAS 2021 menjadi motorshow pertama yang diikuti. Maka kami akan membawa beberapa kejutan-kejutan," ujar Astrid saat konferensi pres GIIAS 2021, Kamis (21/10).

Baca Juga:
Semakin Canggih dan Memudahkan, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Kini Dilengkapi Fitur Bluelink

Meski ia tak merinci kejutan apa yang akan disajikan, namun diprediksi Hyundai akan meluncurkan beberapa mobil anyar. Selain itu, merek otomotif asal Korea Selatan tersebut juga akan menghadirkan beragam teknologi, khususnya terkait dengan elektrifikasi.

"Mudah-mudahan kejutan tersebut akan sangat berarti untuk mengembangkan industri otomotif di Tanah Air, dan juga terkait elektrifikasi, yang telah menjadi cita-cita dari pemerintah Indonesia dimana kita ingin menjadi pemain utama kendaraan elektrifikasi," tuturnya.

Baca Juga:
Pelanggan Upgrade Audio Mobil Listrik Meningkat, Cartens Autosound Pasang EV Charger di Gerainya

Salah satu yang menarik dari keikutsertaan Hyundai di GIIAS 2021, bahwa mereka akan menempati booth terluas. Bahkan, ukuran booth Hyundai mencapai 2.479 M2. Hyundai saat ini memang terlihat agresif menggarap pasar otomotif Indonesia.

Sehingga dalam pameran pun, Hyundai sangat antusias membangun tempat yang paling besar untuk konsumennya. "Kami akan tampilkan 16 unit mobil display, dan ruangan untuk menunjukkan bermacam teknologi yang telah dihasilkan oleh hyundai," ungkap Astrid.

Ia menambahkan, HMDI juga akan menyediakan 6 unit mobil test drive dan akan ada area khusus untuk penjung atau pengguna Hyundai, agar dapat merasakan layanan purna jual terbaik.

"Sejalan visi hyundai untuk membawa Indonesia menjadi pemain utama kendaraan listrik, Hyundai akan membawa berbagai macam inovasi. Kami menempati di hall 5 dan 6, dengan desain booth yang kami pakai juga di beberapa acara motoroshow internasional. Silahkan tunggu kejutan kami," pungkas Astrid. (EPS)